Another Random Conversation

Seperti biasa, potongan percakapan random kami beberapa waktu lalu.. Kalau diinget-inget lagi ternyata lumayan banyak percakapan konyol yang telah kami lakukan..

H: Tuan Suamih

A: Saya

*****

(Lagi siap-siap tidur)

A: Dah sikat gigi belum?

H: Udah

A: Kapan?

H: Tadi pas mandi.

A: Ya kalau mau tidur sikat gigi lagi dong.

H: Ngapain?

A: Ya kan tadi habis makan ayam. Iiih, tidur ama ayam ituuh, petok-petok (niruin iklan pasta gigi)

H: Ya berarti ayamnya kan amel.

A: @#^(@^$

*****

sebenernya ada satu percakapan lagi yang kemarin udah niat mau diposting, tapi sekarang kok malah lupa yaa.. Nanti deh kalau inget posting lagi..

Oh iya, makasih ya bapak ibu sekalian, alhamdulillah sekarang udah ga pusing lagi.. Dan buat yang kemarin dah ngedoain saya hamil, sepertinya belum rezeki kami nih. Saya sendiri emang sempat kegeeran sih, Kemarin udah TP tapi negatif. Dan sekarang malah ‘dapet’ nih, maju banget sih jadwalnya, mungkin karena saya kecapean kali ya.

Iklan

16 pemikiran pada “Another Random Conversation

  1. Ping balik: Bau Got | Dunia Pagi

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s