Akhirnya Update

Oh My God! *pake gaya Janice di serial friends*

ini blog penuh sarang laba-laba gara-gara ga pernah dikunjungi. Sehari-hari di kantor kerjaannya nulis nota dinas sama laporan, sampe rumah uda males banget buka laptop. Udah tepar, energi terkuras karena mesti PP naik KRL yang ga pernah sepi.

Bismillah, moga-moga bisa mulai membiasakan nulis (yang ga ada hubungannya ama kerjaan) lagi. Minimal sebulan sekali. Belum berani pasang target tinggi. Soalnya di kantor ga sempat ngeblog, kalaupun lagi santai otak udah lelah buat nulis. Sampe rumah udah malem dan lelah. Weekend sibuk ngebabu dan quality time ama tuan suamih. Ini emang lagi cari alasan, pembenaran atas target2 yang ga tercapai, dikerjakan pun tidak.

Sempat terpikir buat beneran stop ngeblog, tapi ternyata kangen. Apalagi setelah blogwalking sana sini (walaupun cuma jadi silent reader) dan ngelihat postingan2 keren dari kawan2 semua.

Update berita tentang saya, siapa tahu ada yang penasaran (kepedean):

1. alhamdulilah udah lulus d4 1.5 tahun lalu

2. alhamdulilah ditempatkan di kantor pusat, jadi ga LDM lagi

3.alhamdulillah masih betah berdua sama tuan suamih dan udah ga sensi lagi kalau ada yg tanya kapan hamil.

4. alhamdulillah belum juga pinter masak dan tuan suamih tetap menerima apa adanya

alhamdulillah, alhamdulillah, begitu banyak nikmat yang Allah berikan kepada saya. dan karena menjelang lebaran, saya dan tuan suamih mengucapkan mohon maaf lahir dan batin..

7 pemikiran pada “Akhirnya Update

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s