Pusyiiing Cin!

Ini ceritanya mau posting manja, jadi maklum aja kalau isinya keluhan labil yaak.

Ga tau kenapa dari kemarin siang, kepala rasanya aneh, ringan dan melayang-layang gitu deh. Kalau abis nunduk, atau sujud pas solat, bangunnya langsung pusing, kayak ruangan di sekeliling muter-muter gitu deh. Puncaknya semalem, pusyiiing banget cyin. Bahkan dengan mata terpejam pun rasanya kamar ini muter-muter gitu, sampe mual dibuatnya. Sampe pengen nangis, hiks, gini ya kalau sakit jauh dari keluarga. Kalau ada tuan suamih kan bisa manja-manja, minta elus-elus lah, ambilin minum lah, atau minta pijetin sekalian #kelewatan :P. Makanya bersyukur banget bentar lagi udah mau pindah, deket suamih, dan insyaAllah makan lebih terjaga dan ada yang nemenin olahraga. Baca lebih lanjut