Bau Got

A: Saya

H: Tuan Suami

*****

A: (endus2)

H: (asik nonton tivi di ruang tamu)

A: Bau apa sih ini dari kemarin?

H: Bau apa emangnya?

A: Ga tau, kayak bau got gitu. Ada yang mampet po got di depan?

H: Ga tau. Bau banget po?

A: Ngga juga sih, cuma sepintas-pintas gitu sih dari kemarin. Mas ga cium po?

H: Ngga. (lanjut nonton tivi)

A: (ikutan nonton tivi sambil tetep mengendus-endus penasaran)

H: (senyum-senyum)

A: (curiga) Mas ngentut po barusan?

H: (masih senyum-senyum) He-em

A: Yaelah, kirain bau got. Kalau mau ngentut bilang-bilang dong.

H: (cengar-cengir geje)

*****

H: On, On. Sini deh!

A: (mendekat) kenapa?

H: duuuuut (ngentut)

A: (langsung tutup idung) Aaah, bau got!

H: Kok bau got gitu loh?

A: Lah emang iya kok. (kabur)

*****

A: Mas, saya kebelet entut.

H: Ya udah ngentut.

A: tuuut (ngentut) Ih bau ternyata.

H: (tutup idung) iiih, sana jauh-jauh.

A: Ih, moh.

H: ga sopan.

A: yeee, seenggaknya saya izin dulu kalau mau ngentut, daripada kayak mas, tiba-tiba aja bau got (teteup dibahas)

*****

Akhirnya inget juga apa yang mau ditulis di random conversation kemarin

25 pemikiran pada “Bau Got

  1. hahahaha … saya dong curang klo di sini
    klo saya yang kentut, suami gak boleh protes,
    tapi sebaliknya klo suami kentut – mau pake pengumuman ato engga, dijamin saya amukin hahahaha #egois tingkat tinggi

Anda Komentar, Saya Senang

