Giveaway Suka Suka

Silahkan daftarkan tulisan anda di sini, terimakasih 😀

Giveaway Suka-suka Dunia Pagi

Pendaftaran sudah ditutup, nantikan pengumumannya tanggal 21-23 November 2011

Iklan

49 pemikiran pada “Giveaway Suka Suka

  1. Ping balik: Giveaway Suka-suka (Sticky Notes) « Dunia Pagi
    • ~Amela : saya mulai mencuri start … 😀
      ayoooo teman-teman – perang tanding di mulai … hahahaha 😛

      Mel: Asiiiik… udah ada kontestan pertama

  2. Ping balik: Tentang Dunia Pagi « Blog'e Cah Sumurmunding
  3. Ping balik: Ketika Jim Carrey Bangun Pagi-pagi « Dunia Jungkir Balik
  4. Bahwasanya aku berniat mengikuti perlombaan tersebut. Adapun keterangan-keterangan berikut di bawah ini adalah benar dan tidak untuk dimaklumi.

    Nama: Feriska Drajat a.k.a. Farijsvanjava
    Judul: Surat Kotak Teruntuk Adinda: Apa Kabar, Usia?
    URL: http://drjt.wordpress.com/2011/11/01/surat-kotak-teruntuk-adinda-apa-kabar-usia/
    Kategori: 2 & 3 (Boleh pan dua kategori dalam satu postingan?)

    Terima kasih.

    Mel: aih, em.. em,. harus pilih salah satu mas.. mau masuk kategori 2 atau 3.. 😀 masukin kategori 3 aja deh ya

  5. mbak aku iseng nih ikutan 😀

    Nama ; Hesty Arnize
    Judul : episode empat belas : ketika padi tak seperti dulu lagi
    kategori :1
    URL : http://siiqebo.com/2011/11/03/cerpen-episode-empat-belas/

    tapi sebelumnya mohon maaf banget ceritanya jadi somplak tak berbentuk, dan mungkin mencemarkan nama baik Den dan Dimi 😀 heheh piss yah mbak mel.

    Mel: Unik kok ceritamu.. ga banyak orang yang bisa nulis dengan gaya kayak gitu 😀
    makasih dah berpartisipasi

Komentar ditutup.