Pusyiiing Cin!

Ini ceritanya mau posting manja, jadi maklum aja kalau isinya keluhan labil yaak.

Ga tau kenapa dari kemarin siang, kepala rasanya aneh, ringan dan melayang-layang gitu deh. Kalau abis nunduk, atau sujud pas solat, bangunnya langsung pusing, kayak ruangan di sekeliling muter-muter gitu deh. Puncaknya semalem, pusyiiing banget cyin. Bahkan dengan mata terpejam pun rasanya kamar ini muter-muter gitu, sampe mual dibuatnya. Sampe pengen nangis, hiks, gini ya kalau sakit jauh dari keluarga. Kalau ada tuan suamih kan bisa manja-manja, minta elus-elus lah, ambilin minum lah, atau minta pijetin sekalian #kelewatan :P. Makanya bersyukur banget bentar lagi udah mau pindah, deket suamih, dan insyaAllah makan lebih terjaga dan ada yang nemenin olahraga.

Tadi pagi sih udah mendingan, tapi tetep aja kepala eyke masih agak ringan melayang gimana gitu. Terut liat punya liat, kok kuku eyke pucat sekali warnanya, padahal kan pink cerah gitu kan ya biasanya, jadi curiga kena anemia ini. Anemia begitu bukan sih tanda-tandanya? Ntar pulang kantor udah bertekad beli sang*bion, moga aja ga salah minum obat gegara sotoy, hehehe. Paling cuma nyuci ama beberes dikit. Makan tumben-tumbenan agak rajin (kalau malesnya kumat malah ga makan kadang #janganditiru), habis gitu rajin mimik cucu juga karena emang lagi ada stok. Kok bisa kena anemia ya? kurang bergizi kali ya makannya,. *bertekad beli sate/ tongseng tar sore*

Ah iya, mau pamer juga nih. Kemarin tuan suamih lapor kalau beliau udah beli sepeda lipat. Beliau yang beli saya yang make buat ke kampus ntar.. hahaha. Yes, yes, akhirnya dibeliin sepeda, kayaknya tuan suamih males dengerin istrinya ngeluh tiap hari gara-gara kosannya jauh. Lumayan kemarin ada diskonan di Car*four. Ntar sering maen Car*four ah, kalau ada diskonan lumayan harganya, kalau ga diskon ya lumanyun, mending belanja ke Harmoni supermarketnya warga jurangmangu, hehehe. Jadi paling ga saya jadi rajin olahraga lah ya, tiap kuliah sepedaan ke kampus.

Kenapa ga beli motor aja?

Pertama, duit ga cukup cin buat beli motor. Kedua, saya ga punya SIM. Belum lagi saya ga pede sih naek motor di Jakarta. Bisa sih naek motor, tapi udah lama banget ga nyetir sendiri. Selain itu saya itu tipe pengendara yang kurang lihai di jalanan ramai. Toh, jarak kosan ama kampus juga cuma 1km, ga jauh2 banget. Jadi walaupun kemarin ada yang nawarin bikin SIM tanpa tes saya ga mau. Bukan mau sok2an gimana sih, tapi emang ngerasa belum layak dapat SIM.

Begitu pun adek saya si derlan yang tanggal 12 kemarin berulang tahun yang ke 17. Saya sudah wanti-wanti ama supermama supaya derlan bikin SIMnya pake jalur resmi. Paling ga dicoba dulu lah. Kalau setelah dicoba beberapa kali gagal, terserah mereka deh. Saya yakin dia bisa sih.

Terus, terus apalagi ya?? Ah, iya. Lama banget ga bikin fiksi. Kelamaan bikin suka mandek nih imajinasinya.. Kapan-kapan deh coba.

Udah ah, pusing lagi saya. Mau istirahat dulu mumpung sepi kerjaan.

36 pemikiran pada “Pusyiiing Cin!

  1. banyak2 maem sayur yang ijo2 mel kalo anemia, bayem, kangkung, ati gitu mantep tuh…
    kalo gitu ntar aku gonceng kamu aja mel ke kampus hahahaha….
    cepet sembuh ya amel :*

  2. kalo aja yg sok-sokan punya pemikiran kayak kamu Mel, kan jadi nggak sia-sia itu SIM. jadi ppada bijak make jalan πŸ˜€

  3. syukurlah udah enakan Mel…takutnya kan kolesterol atau vertigo gitu 😦
    kamu ini mungkin ya yang diceritain Dani harus terpisah pulau sama suami…. syukurlah bentar lagi bisa sama-sama ya…..sedihhh banget kalau sakit dan sendirian, bahkan untuk bangun makanpun gak bisa

    • hooh,, pas minggu malem itu rasanya pusing banget,,
      sepertinya itu emang aku mbak, hehehe.. alhamdulillah tar udah bisa sama2, insyaAllah
      iya, untungnya di sini ga pernah sakit yang sampe separah itu, semoga ga pernah deh..

  4. Cepet sembuh ya Mel πŸ™‚ .

    Ah, sepeda lipat juga ada banyak disini. Tapi entah kenapa aku kurang suka modelnya gitu, agak “aneh” bentuknya, huahaha πŸ˜† .

    • iya kak, bentuknya emang agak aneh menurutku, kecuali yang mahal banget itu, ada yang kece abis bentuknya
      tapi berhubung aku sepertinya bakal sering pindah2, jadi pilih yang praktis dibawa deh kak, heheh

  5. Iya bener sih, bawa motor di Jkt ini emang harus skill nya okeh dan berani dan pd dan bermental baja.. *kebanyak dan nya*.. Tapi sepedaan malah bikin sehat.. Semangatt

Anda Komentar, Saya Senang

