Perubahan

Perbaiki diri sendiri dahulu, baru memperbaiki sekitar.

Ketika ada orang yang antara perkataan dan perbuatannya tidak selaras alias bisanya cuma ngomong doang, saya biasanya langsung sensi, ga suka. Dan ternyata setelah melakukan intropeksi diri, tanpa disadari saya pun kadang-kadang begitu :malu. Semoga aja sih ga ada orang yang sampe sensi apalagi benci ama saya gara-gara gitu. Audzubillah. Mohon maafkan ya kalau seringkali saya lalai. Makanya, seperti kata AA Gym, saya lagi berusaha berubah menjadi pribadi yang lebih baik: mulai dari diri sendiri, mulai dari hal yang kecil, mulai dari sekarang (eh bener begitu ga sih katanya?). Pelan-pelan, sedikit demi sedikit, dan semoga istiqomah. Ga cuma sekarang saya bilang niat berubah eh tapi ga ada perubahan apa-apa alias sami mawon. Sama aja boong dong ya. Baca lebih lanjut