SPAM

Entah kenapa akhir-akhir ini kalau komen di blog wordpress, komen saya digolongkan SPAM. Biasanya kan kalau komen langsung muncul, atau setidaknya ada tulisan “komentar anda sedang menunggu moderasi”, akhir-akhir ini komen saya hilang entah ke mana, raib ditelan SPAM.

Jadi buat anda yang kebetulan membaca tulisan tidak penting ini, ada baiknya mengecek kotak SPAM terlebih dulu sebelum membuang isinya, sapa tahu ada satu-dua komen saya yang nyangkut di sana.

Sekian dan terimakasih.

40 pemikiran pada “SPAM

  1. waktu itu gua pernah ngalamin juga. trus gua kontek ke wp nya. trus ama mereka bisa dibenerin tuh jadi sejak itu komen2 gua gak masuk spam lagi.

    Suka

  2. hehehe… mungkin itu yang namanya nasib mbak.. 🙂 Nggak, just kidding. Memang ada sih yg nggak spam dikira spam sama mesin askimet kita. Betul kata dunia pagi klo kita mesti cek n ricek dulu sebelum dibuang. Saya mempraktekkannya.. 🙂 🙂 Percaya kan..???

    Suka

  3. tenang Mel.. gara2 sering banget komen masuk folder spam, sekarang aku suka perhatiin dulu satu2 komennya sebelum delete.. punyamu suka masuk tuh.. ga tau kenapa.. 😦

    Suka

Anda Komentar, Saya Senang