Weekly Photo Challenge: Solitary

Coba-coba ikutan Weekly Photo Challenge, kebetulan aja ada foto yang kurasa cukup pas dengan temanya..

Foto pertama diambil di Pantai Kamali, Baubau. Yang kedua dijepret di pantai wantiro, Baubau. Waktu itu pas mantan pacar lagi berkunjung ke Baubau dan kami hunting foto bareng..

(Klik gambar untuk memperbesar)

Swing with me

Little Boat

Iklan

26 pemikiran pada “Weekly Photo Challenge: Solitary

  1. Waaaahhh… lautnya keren banget unaaa.. bersih tiada tara..

    Eh btw jadi inget.. aku pernah baca di majalah garuda ind bahwa bau bau termasuk tujuan wisata di sulawesi loh mel.. tapi kok kamu jarang banget cerita tentang bau bau yak rasanya.. hmmm..

    • kok una mbak niee? :p

      pernah kok di awal2, cerita tentang pantai nirwana sama air terjun tirtarimba, pas maen ke keraton buton juga dah diaplot kok potoh2nya, kalau wakatobi aku belum pernah ke sana.. masalahnya aku jarang jalan2 mbak niee, kalau pun jalan2 biasanya kelamaan ga ngeblog jadinya lupa.. hehhe..

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s