Ketika dunia cuma selebar daun kelor

Pernah cerita ga sih saya, kalau ternyata Nining Syafitri blogger unyu asal Baubau itu ternyata sepupunya Ramdhani, teman sepermainan saya dan suami di STAN?

Pernah cerita ga sih saya, kalau ternyata dara manis asal Palembang, Dhenok Habibie kenal dengan sahabatnya suami semasa SMA?

Pernah cerita ga sih saya, kalau ternyata Chimanx yang saya temukan di blog itu tak lain tak bukan chimanx yang dulu sering mampir ke kosan buat ketemu cewek lebay sebelah kamar?

Pernah cerita ga sih saya, kalau ternyata Asop itu kenal sama salah satu teman saya.

Pernah cerita ga sih saya, kalau ternyata MamaRay dan MbakDevi itu ternyata senior saya di kantor pusat sana, yang baru saya ketahui jauh setelah saya bolak-balik sliweran di blog mereka.

Dan kemarin Bundanya Mahes dan Risha sempet terkaget-kaget ketika mendengar nama saya disebut-sebut di ruangannya, karena waktu itu suami saya tanya-tanya tentang SK Penempatannya ke temennya yang kebetulan teman 1 subbag BundaMarish.

Dan ternyata orang yang bertugas mengurusin Mutasi instansi suami saya, tak lain dan tak bukan adalah abi Harestya, yang kini menjadi tumpuan harapan semoga SK Penempatan suami saya cepet ketemu. #kode πŸ˜›

Kadang dunia memang terasa begitu sempit, sehingga ke mana pun kita pergi selalu saja bertemu seseorang yang mengenal kenalan kita. si A yang ternya ponakannya pak B. Bang C yang ternyata mantan pacarnya si D, dst, dsb.

Ya, dunia memang sempit…

Iklan

48 pemikiran pada “Ketika dunia cuma selebar daun kelor

  1. Pernah cerita ga sih saya, kalau ternyata Chimanx yang saya temukan di blog itu tak lain tak bukan chimanx yang dulu sering mampir ke kosan buat ketemu cewek lebay sebelah kamar? <— cewek lebay????? . dan tau gak sih Bunda Marish yang saya ceritain itu ternyata satu subbag ama cewek manis sebelah kamar?. Dan Bunda Marish ini satu organda ama chiumanx? Fix! Dunia mu sempit Mel :p

  2. ahahahahaha, emang kenyataan begitu mel…
    hal paling aneh sama saya ternyata “mantan gebetannya-gebetan saya pas SMA adalah mantan pacarnya-pacar temen kuliahnya-sahabat saya pas SMP”
    doh, nulis sendiri bingung sendiri :hammer

  3. Pernah lihat *lupa di film ato talkshow* kalo orang-orang di suatu daerah sebenarnya terhubung satu dan lainnya. Derajat keterhubungannya juga ga terlalu gede. Cuman sekitar 6 sampe 7 orang kali ya. Eh di buku tipping point ding.
    Seru juga ya kalo bisa nemu keterhubungan satu sama lain.

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s