Satu masalah telah berlalu

Pernah baca curhatan saya yang ini? Tentang saya yang stres menghadapi printer dotprint-nya kantor yang biasa saya pakai cetak LKP. Yup, sekarang printernya mau bekerja dengan normal, hasil cetakannya ga naik-naik sesuka hati lagi, sekarang bisa cetak banyak sekaligus *jogetpisang*..

Mau tahu penyebabnya?

Jadi, ternyata, selama ini, printernya error gara-gara ada serpihan kertas yang nyangkut, jadi menggulungnya tersendat-sendat dan tentu saja cetakannya jadi naik-naik terus.. Kemarin sudah dibersihin sama mas-mas senior, dan satu masalah telah berlalu. Sekarang saya bisa cetak laporan sore-sore tinggal pulang baru tengok selepas maghrib ~syalalalala

Kalau ada yang mengalami kejadian serupa, saran saya adalah: Bongkar printernya (pastikan anda bisa merakitnya lagi) –> bersihkan komponennya, pergunakan kuas agar hasilnya lebih memuaskan –> rakit lagi deh..

~dubidambidambidamdam

Sekarang Berasa Dahulu

Saya ini udah pegawai, tapi masih berasa jadi mahasiswa

Saya ini udah tunangan, tapi masih berasa pacaran

Saya ini udah hidup mandiri, tapi masih berasa anak mami

Saya ini udah 20+, tapi masih berasa anak remaja

Saya ini udah punya duit sendiri, tapi masih suka pelit sama diri sendiri

 

Entahlah, terkadang semuanya berlalu sangat cepat, ketika menengok ke belakang saya suka kaget ketika menyadari jarak yang sudah saya tempuh sangatlah jauh. Diri saya masih kekanakan seperti dahulu, manja dan tidak berpikir panjang. Apakah saya terlambat menjadi dewasa?

Bukannya saya enggan dengan perubahan, justru saya sangat bersemangat menyongsong perubahan. Saya orang yang gampang bosan, tidak bisa berlama-lama dalam kondisi statis. Tapi ternyata, jauh di dalam diri saya, saya masih sama dengan saya yang dahulu. Terkadang memang ada beberapa hal yang tidak perlu dipaksakan untuk berubah, cukup disesuaikan saja.

Ingatkan Saya

Sekarang masih sibuk prajab,

Otak, mata, dan jemari tangan masih belum mau bekerja sama menuangkan ide-ide tulisan yang berkeliaran di dalam kepala saya saat ini.

Ingatkan saja saya untuk tak lupa menceritakan hal-hal di bawah ini begitu sempat:

  • Cerita tentang Prajabatan di Makassar
  • Cerita tentang suka-duka penempatan
  • Laporan perjalanan dan tempat-tempat wisata di baubau
  • Puisi, tulisan, ataupun coretan yang saya tulis untuk om genit
  • profil para tokoh yang menghuni dunia pagi
Jangan lupa, Tolong Ingatkan Saya!