Another GoodBye

Ga terasa udah 6 hari jadi warga Jakarta. Ternyata free time yang melimpah kala suami kerja dan akses internet cepat lewat modem tuan suami ga membuat saya bisa kembali eksis di dunia perblogan. Ada aja yang dikerjain dari pagi sampe sore saat suami pulang, dari mulai beres-beres, cuci piring, masak, nyuci, lipat baju, bener-bener salut deh ama para ibu rumah tangga *ngurut pinggang*. Dan godaannya pun macem-macem: Aneka ragam acara TV, kasur empuk yang selalu memanggil, dan buku-buku yang belum terbaca (dan kemarin malah beli lagi). Yah intinya sih saya belum pintar ngebagi waktu.

Setelah kemarin  kebelet pipis di kantor sampe jam 5 sore, saya pulang nebeng ke temen kantor yang juga tetangga di komplek. Soalnya rombongan berangkat-pulang bareng masih ada yang dikerjain. Akhirnya saya bonceng aja sama temen kantor. Dan ketika sampe di rumah, jeng jeng jeng… Kunci rumahnya ketinggalan di kantor. Alamak, mana udah kebelet pipis banget lagi. Akhirnya daripada ngompol, numpang pipis di di kamar mandi tetangga. Benar-benar kenangan sebelum pindah, hahahha. Baca lebih lanjut

KPPN Baubau (Foto)

Like I’ve told you, kantorku pindah gedung. And Like I’ve promised, ini dia foto-fotonya.. (drag terus ke bawah). Keren kan? Sayang banget jauh dari keramaian.. Jalanannya sepi banget cuuy, sampe kadang takut tiba2 muncul garong di balik tikungan. Makanya walau ada kerjaan yang belum selesai males lembur, serem mamen…

Tapi buat yang penempatan baubau tar (semoga segera ada mutasi masuk, biar ada yang gantiin akika) tak usah khawatir, ada berangkat bareng dari kompleks rumdin KPPN lhoo..

Oke, ini dia fotonya.. jangan tagih2 lagi yaaa.. Dan aslinya jauuuh lebih indah dari yang di foto, secara fotonya cuma pake ipod yang entah berapa megapiksel.. Baca lebih lanjut

Weekly Photo Challenge: Solitary

Coba-coba ikutan Weekly Photo Challenge, kebetulan aja ada foto yang kurasa cukup pas dengan temanya..

Foto pertama diambil di Pantai Kamali, Baubau. Yang kedua dijepret di pantai wantiro, Baubau. Waktu itu pas mantan pacar lagi berkunjung ke Baubau dan kami hunting foto bareng..

(Klik gambar untuk memperbesar)

Swing with me

Little Boat

Pembuka

Assalamualaikuuuuum… duh lama banget ya ga bersua,, beberapa post terakhir juga minim cuap-cuap, belum sempat bersosialisasi sama temen2 blogger pulaaa, hehehe maklum yaaa, penganten baru.. maunya pacaran mulu, kalau kebetulan pegang laptop palingan saling ngerecokin ngegame bareng suami, lagi ketagihan main game flash onlen yang unyu-unyu, mumpun masih oke koneksinya.

Sebenernya banyak banget lho yang mau diceritain.. meski kemarin udah pamer-pamer foto tapi kan belum sempat cuap-cuap tentang ribetnya persiapan, deg-degannya akad nikah, hepinya pas resepsi, dan nikmatnya bulan madu.. Masih ada janji pula ngejelasin adat putar nampan, yang adalah tradisi temu mantennya orang madura. Tapi  (kenapa sering banget pake tapi y?) berhubung udah lama ga nulis jadi bingung mulai dari mana nih ceritanya *ngeles*, soalnya nyeritain itu semua tentu perlu perenungan panjang untuk menghasilkan tulisan yang berkualitas *ngelesnya makin yahut*.. Jadi untuk menemukan feel nulis lagi, saya mulai cerita dari hal yang lagi penuh-penuhnya di pikiran, yaitu: Baca lebih lanjut