Mei

Mei itu selalu menjadi bulan spesial buat saya dan tuan suami. Karena pada bulan inilah kami merayakan hari kelahiran kami.

Tanggal 26 Mei kemarin saya resmi menginjakkan kaki di usia 23 tahun. Dan hari ini tuan suami tepat berusia 27 tahun.

Tahun ini kami dapat hadiah yang spesial, dua hari lalu pengumuman USM DIV STAN sudah terbit, dan tuan suami lulus. InsyaAllah september nanti beliau akan menyusul saya kuliah, jadi adek kelas saya. Hehehe. Sayangnya saat itu saya udah sibuk skripsi, tidak terlalu sering ke kampus, jadi ga bisa sering berangkat bareng- pulang bareng. Tapi tentu saja kami bersyukur, Allah memang selalu tahu apa yang terbaik buat kami.

Semoga seiring bertambah usia kami menjadi pribadi yang semakin baik. Semoga iman kami terus terjaga dan ketakwaan kami terus meningkat. Semoga sisa usia dapat kami habiskan dengan bermanfaat dan diberkahi Allah. Dan semoga pas ulang tahun pernikahan nanti kami dapat kado super spesial dari Allah 😀