Kemana saja?

Waduh, ternyata lumayan lama ya ga ngeblog. Bewe aja sebatas baca-baca lewat notif di email, jarang banget komen. hehhehe. Ya kalau pasang alasan pasti banyak aja alasannya, jadi saya pasrah aja deh emang sayanya aja yang kurang usaha buat ngeblog. Padahal habis UAS kan saya lumayan tuh liburnya, walau sesekali disambi ngurusin salah satu kegiatan di kampus, tapi tetep turah-turah waktu luangnya. Tapi ya itu tadi, faktor M: Mualesssss banget nyalain laptop. Banyak yang lebih menggoda dari laptop dan internet.

Kalau ditanya kemana aja sih, saya ga ke mana-mana. Masih berkeliaran sekitar rumah dan kampus. Kalau ditanya ngapain aja, ini deh rangkumannya

  • UJIAN AKHIR SEMESTER
    Akhirnya hari yang (tidak) ditunggu itu datang juga. UAS ini lebih sulit dari UTS kemarin, entah kenapa. Rasanya absurd banget gitu. Mungkin karena aftermid itu banyak banget tugasnya plus sibuk di kepanitiaan, jadinya rada-rada ga seimbang bagi waktu buat belajarnya. Terus sempat ngerasa minder juga karena di saat saya ngerjain soalnya cukup di kertas yang udah disediakan, temen-temen saya pada nambah kertas. Di saat saya udah ga tau apa lagi yang mau ditulis temen-temen saya sibuk nulis panjang-panjang dan tetep nambah kertas. Bahkan di saat saya ngerasa bisa ngerjain soalnya dan kayaknya udah yakin banget, temen-temen saya masih aja nulis dan nambah kertas, ujung-ujungnya saya jadi ga yakin ama jawaban saya, hahaha. Akhirnya daripada setres ngeliatin mereka, saya kumpulin aja jawaban saya terus capcus biar bisa tidur siang…
    Dan yang paling heboh itu ada satu mata kuliah yang ga ujian kayak biasanya. Take home test gitu, H-1 dikasih soalnya, yaitu suruh bikin paper 10.000 kata dan essay 3000 kata. Yang walau udah dibelain tidur cuma setengah jam dan ngumpulin last minute banget (pengawasnya udah ke luar ruangan) tetep aja papernya ga nyampe 9000 kata. Oh my, saya lebih milih ujian kayak biasa aja.
  • NGURUSIN HAJATANNYA KAMPUS
    Habis ujian libur dong, tapi ga bisa libur sepenuhnya. Masih ada hajatannya kampus yang mesti diurusin, apalagi dengan isu terbaru yang membuat saya harus mereschedule tiket. Tapi ya sudah ga usah dibahas, malas, dan ntar malah jadi trending topic #geer
  • TIDUUUUR
    Pas jadwal saya bener-bener kosong, saya bales dendam tidur sebanyak-banyaknya. Apalagi efek paper 10.000 kata itu, jadwal tidur saya kacau berat. Kalau malem susah tidur, tapi jadinya pagi-pagi ngebo. Selepas suami berangkat kerja langsung lanjut tidur lagi bok. Hahahah. Niatnya selama libur nih kan mau beres-beres, mau nulis, dsb. dst. Malah ga jadi gara-gara ya kebanyakan tidur

Terus sempet juga beberapa hari lalu diwarnai gejala muntaber, pas juga di saat suami lagi ada tugas luar, ga pulang. Akhirnya sendirian di rumah,, lemes ga ada yang mau disuruh-suruh kerjaannya cuma tidur doang, sesekali bangun buat shalat dan ke kamar kecil.Β Tapi ternyata istirahat total itu berhasil membuat saya bangkit dari muntaber.

Oia, sebelum itu supermama juga sempat dioperasi, pengangkatan rahim gara-gara miom. Alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang lagi masa pemulihan. Makasih banget buat temen-temen yang udah bantuin doa.

Kemarin akhirnya disempetin nonton bioskop, setelah melewatkan Despicable Me 2 dan Plane, akhirnya saya dan suami berhasil nonton Cloudy with a chance of meatballs 2. Bener kata koh arman, keren filmnya, kocak, dan suka ama warna-warninya. Ga dibikin kecewa kayak pas nonton Monster University kemarin.

Terus apalagi ya? Ga tau deh. Ntar kapan-kapan disambung lagi kalau ga muales, huahahaha. Ni mau nyuci n beres-beres sebelum besok ditinggal pulang kampung. Selamat menyambut Idul Adha bagi yang merayakan, semoga tahun depan bisa makin banyak potong hewan kurbannya, dan juga bisa segera berkurban di tanah suci nanti, naik haji gitu maksudnya. Aamiin πŸ˜€

9 pemikiran pada “Kemana saja?

  1. Welcome back Mel πŸ˜€ .

    Btw, panjang juga ya mesti bikin paper 10.000 kata gitu, hmmm…

    Ah, kalau ujian sih panjang atau tidaknya jawaban kita tidak berkorelasi dengan benar/salahnya kan, hehehe πŸ˜€

    Suka

  2. Hai amelll.. pas neh bukanya pas idul adha.. mana neh cerita kelanjutannya πŸ˜‰

    btw semoga semua berjalan dengan lancar dan segera pulih dari semua penyakitnya yak..

    Suka

Anda Komentar, Saya Senang

