Assalamualaikum Semuanya

Saya dan tuan suamih mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Walau idul fitri udah lewat belum terlambat kan ya untuk mengucapkan permohonan maaf segala kata dan tingkah laku yang menyakiti, mumpung syawalnya juga belum kelewatan.

Ga usah diitungin deh ya berapa bulan blog ini dianggurin gitu aja, bukan maksud hati menelantarkannya, tetapi beberapa kali hendak posting eh malah curhatanku yang sepanjang jalan kenangan itu malah raib akibat sinyal modem yang timbul tenggelam. Jadi mutung deh ama wordpress, padahal bukan salah wordpress kan ya, tapi ya sudah, berhubung masih dalam suasana lebaran saya mencoba menjalin hubungan mesra dengan blog ini.

Aslinya sih saya itu mau nyicil ngerjain tugas mumpung masih liburan, biar pas masuk kuliah nanti ga sutres. E pas liat inbox email kok notifnya banyak bangeet, ratusan posting para sahabat belum saya baca. Berhubung saya emang suka jengah liat inbox kepenuhan, ya akhirnya saya mulai baca deh (walau ga semuanya) biar tetap apdet di dunia perbloggingan, maap ya ga komen atu-atu, lagi kejar setoran kakak. Belum lagi tetangga kiri-kanan yang mulai nyentil-nyentil kok belum apdet juga, yaa ngalah deh, akhirnya meluangkan waktu sejenak untuk apdet blog *padahal aslinya ga ada kerjaan*.

Oh iya, ngomong-ngomong soal liburan, seperti udah disinggung di atas, saya masih libur dong *pamer*. Aslinya sih liburan udah usai minggu kemarin, tapi berhubung ketua kelas eyke juara soal urusan lobi-melobi dosen, kelas eyke dapat bonus 5 hari di awal dan seminggu di akhir, total hampir sebulan liburnya, hohohoho. Walau ya sebelum libur perjuangannya mati-matian karena kuliah dipadetin+tugasnya numpuk. Rasanya tiada hari tanpa ngerjain tugas, bahkan pas kerja ga pernah eyke sampe sehectic itu deh kerjaannya. Luar biasa. Tapi tentu saja semua itu terbayar dengan liburan panjang.

Nah, karena liburnya lama, akhirnya setelah berlebaran di Yogyakarta, saya pun memutuskan untuk lanjut pulang ke kampung halaman. Ya daripada ga diaku anak sama supermama karena dah setahun kagak pulang, hehehe. Tapi ya pulang kampungnya sendirian karena tuan suamih harus segera balik ke jakarta demi mengabdi pada negara.

Di rumah ya bener-bener liburan, males-malesan, kerjaannya tidur-makan doang, ga heran deh kalau malah jadi lebih gendut dibandingkan sebelum puasa. Tapi kok tetep ya rasanya kurang ceria liburannya karena tanpa tuan suamih. Padahal dulu udah sempat menjalani deritanya LDR dan LDM, tapi tetap saja kok rasanya kangen. Malah lebih kangen deh rasanya. Walau boboknya dah dempet-dempetan ama supermama dan si ndut, tapi tetep ada yang kurang. Aku pingin maen minion rush di hape tuan suami sebelum tidur, aku pengen cium-cium ketek suami sebelum tidur, aku pengen ndusel-ndusel ama tuan suamih. Sampe susah tidur deh kalau malam yang berakibat tidur terus pas siang.

Jadi liburannya kayak yang ga liburan gitu deh, hatinya terbagi soalnya. Yang sebelah pingin lama-lama di rumah, yang sebelah lagi pingin cepet-cepet balik jakarta lagi. Mungkin pas idul adha nanti kali ya baru terasa bener-bener liburan, kan rencananya mau mudik bareng suami, rasanya pingin cepet-cepet idul adha aja, tiba-tiba UASnya dah selesai. Maunyaaaa…

Udah deh ya, sekian apdetannya, ntar kalau ditambah lagi malah ngelantur ke mana-mana. Semoga urusan kita lancar jaya hari ini, muach.

Iklan

16 pemikiran pada “Assalamualaikum Semuanya

  1. Hueeee. senangnya liburan lama buangeet.. Kalo bisa selama itu mah tugas sebanyak apapun tak masalah ya Mel.
    Emang rasanya kalo dah ketemu belahan jiwa itu beda rasanya pas ga barengan.. šŸ˜€

  2. begitulah Mel, kalo ga ada suami jd susah tidur ya *akuselalubegitu* hihihihi.
    Maaf lahir dan batin jg ya Neeeng šŸ˜‰

  3. Amelllll…nuhun smsnya gak dibales pas lebaran. Miskin pulsa waktu itu. Hahahaa…maafin aku juga ya klo ada kata-kata yang salah šŸ™‚
    Liburan sebulan?! ENAK BANGET! Tapi ya ada yang kurang gimanaaa gitu ya klo gak bareng Suami šŸ˜

  4. Ndusel2… haha, istilahnya, Mel…! šŸ™‚
    Iya, kalo udah merit hati serasa terbelah ya. Inget suami, inget nyokap, inget kampung halaman…. tapi, itu kan yg bikin hidup makin seru? Good luck nanti UASnya, yaaaa… cemungudh, kakaaaakk….!

  5. Hihihi.. iya Mel.. aku juga kemarin waktu jalan2 sama ortu tanpa Bubu rasanya kangeeen bener. Ampe bela2in skype-an segala padahal cuma 2 malam pisahnya.. hihihi..

  6. amel kalo nulis langsung di tab posting wordpress nya?? kalo rere sih di word dulu baru dipindah gt jadi kalo di tengah jalan signal hilang ngga nangis darah..

    mohon maaf lahir batin juga mel, lebih2 sama papan blog kita yang jarang disentuh… kasihan

  7. Taqobbalallaahu minna wa minkum, mohon maaf atas segala khilaf kami selama ini ya dek šŸ™‚
    Eh kemarin jadi main ke Jogja tah? kemana aja dek? wahh dek amel ga bilang-bilang nih, padahal kan kita bisa kopdaran kemarin šŸ˜€

  8. wa’alaikumussalam… masih liburan toh. ah saya di sini udah sibuk banget urusan sekolah.

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s