Pindah Rumah !

Minggu lalu sempet postingan saya berjudul ‘update’ sempet nongol di reader tapi pas diklik linknya raib? Yap, itu bukan salah browser anda. Ceritanya sih minggu lalu itu mau bikin postingan apdet sebulan kemarin ngapain aja sampe ga sempet ngeblog. Eh ternyata koneksinya lagi lemot, pas dipost tulisannya malah ilang semua, muales banget deh kakak buat ngetik lagi.

Jadi abaikan saja cerita sebulan kemarin ngapain aja. Intinya sih cuma ngerjain tugas (yang mana ternyata DIV ini tugasnya banyak banget kakak)-sok sibuk jadi panitia sampe rumah keteteran-bayar utang kuliah karena kebanyakan libur di awal- dan persiapan UTS. Yah, kapan-kapan deh ya kalau ga males dan masih inget diposting lagi, ga janji tapi lho ya.

Back to this post, sesuai judulnya akika pindah rumah lagi dong kakak. Sebenernya ga direncanain sih, rumah petak seuprit itu udah cukup lah buat kami selama belum ada krunyil. Yah walaupun kalau pas kaki pegel sering ngeluh jauh dari kampus dan kalau ada keluarga yang berkunjung bingung mau ditaruh mana. Eh kalau rezeki ga kemana juga ya, bulan kemarin Allah menjawab salah satu doa kami buat dapat kontrakan yang nyaman.

Bulan kemarin lupa tanggal berapah, tuan suamih tiba-tiba ngajak liat rumah lagi (sebelumnya kami udah liat rumah beberapa kali tapi belum cocok). Kami dapat info dari temen sekantornya tuan suamih, dan ternyata rumahnya itu tepat sebelahan sama rumah beliau (yah tetangga deh kita mas). Pengontrak sebelumnya adalah kakak kelas yang baru lulus D4 dan harus segera bertugas kembali sebagai abdi negara. Walau ga kenal ya kamis sok kenal dong numpang liat-liat, masuk-masuk gitu ke rumahnya (maapkan kami ya mbak, mas). Ternyata cocok, lalu mampir deh ke rumah empunya (yang ternyata ya di sebelahnya juga) tanya harga.

Sampai rumah, kami diskusi, itung-itungan. Harganya lebih mahal dikit dari rumah petak kami sebelumnya, tapi lebih luas, 2 kamar, dan ada tempat nyucinya. Kebetulan juga tabungan berjangkanya tuan suamih udah bisa dicairin. Kami telpon yang punya, nego dikit, dan deal.

Nah berhubung saya lagi UTS, jadi kami baru bisa pindah kemarin (dan langsung bobo sana). Sederhana sih rumahnya, tapi alhamdulillah deket kampus, deket masjid, terus tetangganya ramah (dan ternyata tetanggaan juga ama dosen kami dulu), yang punya juga ramah.

Dan karena di rumah petak biasanya sempit-sempitan, senggol-senggolan, pas pindah rasanya pingin guling-guling saking luasnya. Yah ga luas banget sih, tapi buat kami yang perabotnya belum seberapa ya tetep aja luas. Alhamdulillah banget lah pokoknya. Semoga doa saya berikutnya pun segera terkabul, biar semarak rumah ini dengan kehadiran krucil-krucil yang shalih dan shalihah.

34 pemikiran pada “Pindah Rumah !

  1. Kuamin-i doa terakhirnya, Amel… Aamiiinnn….!😀
    Haha.. rumah petak ini kalo istilah bagindaraja itu L4: lu lagi, lu lagiiii…😆
    Semoga tambah berkah dgn rumah barunya, ya. Makin konsen kuliah, dan… makin konsen bikin anak! (Eheeemmmm!)😆

  2. Alhamdulillah, seneng dengernya Mel. saya suka lho ama pasangan yang baru menikah dan mereka memutuskan untuk benar-benar mandiri. salut aja. banyak berdoa dan usaha di bulan Ramadhan nanti, biar pas selesai Ramadhan langsung positif, hehe.😀

  3. Selamat ya Mel udah dapet rumah kontrakan baru yang oke dan lebih nyaman, hehehe🙂 .

    Aku juga bulan ini pindahan nih, huahaha😀

  4. Eh komenku tak masuk ya? Yang pasti Amiiin Meeeeel. Semoga segera dikabulkan doanya semoga rumahnya membawa berkah untuk kalian berdua. Kapan-kapan diundang dong maen ke sana. Hehehehe.

  5. aamiin….aamiin…. Amel….
    eh, btw aku dulu kayanya sempet liat judul ini, trus kelupaan….maap…maklum lha ya, udah tua, hahahahaha…

    selamat tinggal di rumah baru Mel, seneng deh deket masjid. Rumah kami sekarang jauh aja…. Mushola cluster belum dibangun juga, syedihhh

  6. Amin….amin ya Rabb…

    pindah kemana to jeng….

    selagi blm ada baby….kl emang pengen rame, aku nitip anak2ku aja gimana mel, dijamin rame mel.

    Apalagi kalau 3-3-nya …diemnya cuman kl nonton DVD keknya deh. selebihnya, acara makan aja bisa heboh…

    gmn, menarik kan tawaranku? hehehe

    Aku yo meh pindah jeng, jd penghuni Ciledug….wkwkwk, cedak to mestine? dolan yoo…

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s