This Day!

Hey, Iā€™m 22. Alhamdulillah banyak yang sudah berhasil dicapai, tapi tentu saja lebih banyak lagi yang belum. Semoga yang belum segera menyusul. Banyak banget keajaiban yang sudah terjadi selama 22 tahun ini, Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah masih diliimpahi berkah sehat dan kesempatan. Semoga sisa umurnya bisa lebih bermanfaat. Aamiin..

Habis subuh tadi lanjut masak dan bebersih sambil ngelamun, ceritanya flashback ke masa lalu. Dan ternyata banyak banget nikmat yang lupa disyukuri, semoga Allah memaafkan. Juga begitu banyak waktu yang terbuang percuma dengan mengeluh, semoga ke depannya bisa lebih baik.

Gimana rasanya berusia 22 tahun?

Well, biasa aja sih. Saya bukan tipe orang yang merayakan ulang tahun. Lah apa yang mau dirayakan? Wong umurnya berkurang kok dirayakan, hehehe. Di tambah lagi saya menikah dengan orang yang tumbuh dalam keluarga yang tak mengistimewakan hari kelahiran, cukup dengan ucapan selamat dan doa, tak perlu perayaan dan kado. Prinsip yang sepertinya akan ditanamkan dalam keluarga kecil saya juga nanti, biar anaknya ga minta dirayain ulang tahunnya #eh

Bahkan sampai sekarang tuan suami belum ngucapin loh, *mewek* *lah katanya ga perlu mengistimewakan hari kelahiran*. Tadi habis nonton final liga champion masuk kamar langsung tidur. Subuh bangun bentar, sholat, lanjut tidur lagi. Sepertinya beliau beneran lupa kalau istrinya ulang tahun, padahal kemaren dah diingetin lho, huahahah.

Yang ngucapin selamat pertama kali cencunya supermama dong, dengan limpahan doa yang bikin mewek. Harusnya saya dulu kan ya yang ngucapin terimakasih banyak sama supermama.. Atas segala jasa dan kasih sayang yang tak akan pernah sanggup saya balas.Ah, supermama, semoga Allah memberi anakmu ingin kemampuan untuk membahagiakanmu *ambil tisu*

Apa hal pertama yang dilakukan saat nyadar udah berumur 22 tahun?

Testpack, wkwkwkwk. Ya kali saya dapat kado ulang tahun adek bayi dalam perut #ngarep. Sapa tahu ketularan mbak bebe :P. Ternyata masih negative sih. Yah mungkin emang belum waktunya. Tar empat hari lagi deh coba lagi, sapa tahu bisa ngasih kado testpack bergaris dua ke tuan suamih.

Ya sudahlah, segitu aja. Walau ulang tahun bukan berarti bisa cuti dari tugas sebagai IRT. Kalau ada yang mau doain makasih loh ya, dan semoga doa baik itupun berlaku untuk anda.

Sekian dan terimakasih. Selamat berhari minggu.

40 pemikiran pada “This Day!

  1. Waaah.. 22tahun? Masih muda euy. *lirik tanggalan. bentar lg aku duatu…tiiiiit… ~sinyal ilang* hehe.
    Met milad yah. Smoga di umurnya yg skrg dan yg akan datang tambah berkah yg berlimpah.. Aaamiin.. šŸ™‚

  2. loh? selisih beberapa hari nih aku sama mbake… e jubul pula selisih beberapa tahun pula ahahaha

    nah, kalau sekarang gantian yang mendoakan
    semoga Amel tambah baik dalam segala hal yang diinginkan šŸ™‚

  3. Wihh, tante amel udah 22 nih yaa šŸ˜€
    Semoga usianya penuh berkah ya dek. Btw udah telat kah? kalo usia kehamilan masih muda memang kadar HCG-nya masih rendah dek, jadi belum kedetect dan bakalan negatif hasilnya. Coba tunggu dulu, mba aja 2x tes negatif, eh setelah 2pekan ditunggu ternyata positif šŸ˜€

  4. Wah masi 22 mbak? hebat udah menikah :’

    Selamat ulang tahun ya mbak semoga panjang umur, sehat selalu, sukses segalanya, dilancarkan urusannya dan cepet dapet baby šŸ˜€ aminnn

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s