*Keluh*

Hari terakhir kerja ituuuu..

Pinginnya nulis yang manis-manis aja, tapiiiii….

Hari terakhir kerja ituuuu,.,,

Kebelet Pipis!!!

Di kantor airnya ga nyala, dan yang tersisa di bak airnya merah bata gitu. Entah kenapa 3 hari terakhir airnya kotor banget.

Mau numpang ke tempat lain. Numpang mana cyiiin? Kantornya di antah berantah begini. Maksa pulang ke rumah ga ada kendaraan.

Yah,, mari berdoa semoga hari terakhir kerja ga ditutup dengan ngompol di celana.

*Semangat mel! 2 jam lagi!*

20 pemikiran pada “*Keluh*

  1. Ping balik: Another GoodBye | Dunia Pagi

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s