Jadiii

Setelah melewati kegalauan kemarin akhirnya saya putuskan cuti minggu depan aja.. Jadi sabtu besok ini saya berangkat, semoga ga ujan mengingat barang bawaan saya lumayan banyak dan angkutan ke bandara subuh2 adanya cuma ojek. Cuti sudah disetujuin, tiket udah dibeli (dan tanggalnya udah bolak-balik saya cek). Sebagian barang udah dikardusin, tinggal packing printilan-printilan yang mau saya bawa pake ransel.

Kalau begini, saya bersyukur saya bukan tipe yang suka numpuk baju. Jadi kalau pas pindahan ga terlalu pusing ngangkutinnya. Dengan pulangnya saya besok, hampir separuh barang sudah akan terangkut ke Jakarta. Perkiraan saya sih pas hari H kepindahan nanti saya tinggal bawa 1 koper besar, 1 kardus, dan 1 ransel aja. Entah ya kalau nambah lagi yang mau dibawa..Β 

Err.. dan entah karena kepikiran mau pulang/pindah terus akhir-akhir ini saya jadi sering banget lost focus. Lupa naruh barang, pernah juga dah ngomel2 ternyata barangnya ada di meja.. :malu. Untung aja muka saya agak2 tebel gitu deh, cuek bebek aja walau diketawain orang kantor. Toh mau pindah gini #teteup.

Terus apalagi ya, oh ya saya ga pulang ke jember udah hampir 6 bulanan gitu deh. Mestinya sempet-sempet aja ya minggu depan ini pulang? Tapi ngebayangin naek kereta semaleman sendirian dari jakarta ke jember kok udah capek duluan ya.. Padahal supermama dah bilang kangen2 tuh.. Tapi insyaAllah kalau dapat libur di bulan juni mau pulang sih, kebetulan ada sahabat kami yang mau melepas masa lajang,

Oh iya, dan saya udah pasang rencana bertumpuk-tumpuk mengenai apa yang hendak saya lakukan dan apa yang hendak saya beli minggu depan. Pastinya yang mesti dibeli dulu itu kulkas, magic com, dan kompor gas. Serta tak lupa peralatan memasak dan rumah tangga lainnya. Untuk slow cooker dan oven listrik terpaksa ditunda dulu karena duitnya kepake buat beli tiket, hehehe. Terus juga berencana buat menata rumah petak mungil kami, beres-beres, jalan-jalan ama tuan suami, kalau sempet sih mau masakin tuan suami tiap hari. Semoga rencana tidak tinggal rencana yaah.

Oke, sekian dan terimakasih. Begitu apdetan singkatnya.

12 pemikiran pada “Jadiii

  1. Wahhh …. asik PNS akan merangkap tugas nih…tugas malam n siang beda banget…persis siang dan malam … hehehe πŸ˜›

  2. Yes, akhirnya cutinya diambil juga Mel! Hehehehe πŸ˜€ Selamat jalan-jalan yaa πŸ˜€ Lumayan bisa juga sekalian nyicil buat pindahan πŸ˜€

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s