KPPN Baubau (Foto)

Like I’ve told you, kantorku pindah gedung. And Like I’ve promised, ini dia foto-fotonya.. (drag terus ke bawah). Keren kan? Sayang banget jauh dari keramaian.. Jalanannya sepi banget cuuy, sampe kadang takut tiba2 muncul garong di balik tikungan. Makanya walau ada kerjaan yang belum selesai males lembur, serem mamen…

Tapi buat yang penempatan baubau tar (semoga segera ada mutasi masuk, biar ada yang gantiin akika) tak usah khawatir, ada berangkat bareng dari kompleks rumdin KPPN lhoo..

Oke, ini dia fotonya.. jangan tagih2 lagi yaaa.. Dan aslinya jauuuh lebih indah dari yang di foto, secara fotonya cuma pake ipod yang entah berapa megapiksel..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

Iklan

18 pemikiran pada “KPPN Baubau (Foto)

  1. Wah, kantor barunya pemandangannya memang oke ya Mel šŸ˜€ Tapi memang nampak seperti in the middle of nowhere gitu, hahaha šŸ™‚

  2. Hehehe… Iya, di bagian sana,g ad ap2… Mw butuh ap2 jauh. Mana kalau udah siang, mau keluar rasanya gimanaaa gitu… –”
    Semangat, Melll…
    Kykx sy gak siap lembur deh kalo msh kyk gtu. Hehehe…

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s