Halo, again

Halo semuanyaaa.. apa kabar, kangen ga sama saya? #kepedean. Udah beberapa minggu ini hiatus tanpa disengaja, walaupun masih bisa bewe lewat hape nokia c2-01 kesayangan, tapi jarang ninggalin komen karena susah sekali log in wp.

Entah lah ya, sejak kantorku pindah gedung, susah sekali buka wordpress, apalagi log in dan posting. Mungkin emang disuruh kerja yang rajin kali ya, ga boleh nyambi ngeblog. T.T padahal kan kalau lagi sepi customer beneran krik-krik ga ada kerjaan.

Jadi, sekarang saya ada di Bandung nih, dalam rangka tugas sih. Tapi alhamdulillah yah, bisa mampir ke Jakarta bentar buat ketemu tuan suamih.. Mumpung ada akses wifi di hotel dan acara masih ntar malem mulainya.. boleh lah ya saya numpang ngeblog dulu.. Mau jalan-jalan juga males karena dompetnya ketinggalan di kosan tuan suamih. Daripada laper mata ngeliat baju2 unyu yang tak bisa dibeli, hiks.

Tadi pagi dapat kabar yang lumayan bikin mood jelek. Ternyata berkas pengajuan pindah yang udah saya kirim dari november lalu ilang. Entah ilangnya di mana, tadi baru dapat dari orang kanwil. :3

Ya tinggal ngurus dan ngajuin berkasnya sih. Tapi sebel aja rasanya.Β jadi pengharapan saya selama 2 bulan terakhir ini sia2? Sempet males ngurus lagi sih, pinginnya nunggu pengumuman USM STAN dulu bulan depan, sapa tau lulus, hehehe. Tapi sama tuan suamih suruh ajuin aja lagi. Namanya juga usaha. Yah demi suami deh ya, walaupun males dan pingin mutung tetep deh harus berurusan lagi dengan yang namanya birokrasi biar kami bisa didekatkan. Walau tetep sih kalau diinget-inget lagi rasanya pingin nangis karena sebel. Rasanya pingin tereak,Β Haloooo? Kok bisa ilang sih?

Ganti topik aja deh yaa, mending cerita tentang rencana jalan-jalan saya nanti sama suami. Jadi sehabis acara di bandung nanti insyaAllah kami mau pulang ke jogja, terus-terus insyaAllah mau ke Semarang juga, kondangan ke pernikahannya chacu, sekalian jalan-jalan gitu, ngelanjutin obsesi foto pascawedding..

Ah iya, ngomong-ngomong soal foto, sempet janjiin buat posting foto-foto gedung kantor saya yang baru yaa. Maaf ya, fotonya masih di ipod yang sekarang ketinggalan di jakarta. Sebagai ganti saya posting saja foto unyuh saya sama tuan suami akhir tahun kemariin πŸ˜€

lagi maen di pantai. biru banget yaa?? tanpa editing looh

lagi maen di pantai. biru banget yaa?? tanpa editing looh

lagi maen panjat-panjatan

lagi maen panjat-panjatan

lagi sok-soakn jadi model iklan holga

lagi sok-soakn jadi model iklan holga

edisi narsis.. hehehe

edisi narsis.. hehehe (foto dan modelnya hak milik @harfityogi)

foto pascawed ceritanya, dengan fotografer tripod

foto pascawed ceritanya, dengan fotografer tripod

Iklan

53 pemikiran pada “Halo, again

  1. wew… padi menguning
    jangan smp mpit kemari
    bisa mlotot matanya liat yg koneng2 hehehe

    jadi? berkas beneran bisa ilang?
    kirain berkas dari publik doang bisa ilang
    eh gak taunya intern pun bisa yak πŸ˜€

    ya dah gak usah mutung, ntar nyesel sendiri lho mel πŸ˜›

  2. sukaaaaa bangeeet sama foto kalian :’)

    hehe, salam kenal amela,

    saya Dian, dulu sering main ke kosnya Amel juga looh, temennya mbak Ida
    dulu pernah sekelas waktu tingkat 1 sama suami Amel

    semoga segera berkumpul ya say dengan suami, aamiin

  3. Ping balik: Rencana Allah Selalu Lebih Dari Baik Dari Rencana Kita « Dunia Pagi

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s