Pindahan Kantor

Assalamualaikum,, halo semuanya apa kabar.. Lumayan lama juga ya saya ngilang tanpa kabar berita,, ada yang kangen ga ya?

Maklum ya, dua minggu pertama di 2013 ini saya sibuknya lumayan banget. Sampe ga sempet ngeblog. Kalau sekarang sih udah agak nyante *kalau ga mau dibilang nganggur*

Selain sibuk ngerjain laporan bulanan+tahunan, saya juga sibuk pindahan kantor. Bukan, bukan mutasi. Masih di baubau kok, tapi gedungnya pindah ke gedung baru yang jauh lebih besar, jauh lebih megah dan juga jauuuh lebih jauuh (poin terakhir nih yang paling bikin males)

Selain gedungnya lebih oke, pemandangan di gedung kantor yang baru ini juga keren banget lho. Lokasinya di atas bukit menghadap laut. Dari meja kerja saya aja keliatan tuh biru-biru lautan. Tapi karena lokasinya di atas bukit dan di daerah yang masih belum banyak penduduknya, ga ada angkutan ga ada warung booo.. Kalau berangkat-pulang kantor nebeng mobil kantor. Buat makan mesti bawa bekal atau beli ke salah satu pegawai yang bawa nasi kuning.

Awal-awal sih syuseh banget buat adaptasi. Secara dah enak toh di gedung lama, deket ama rumah, tinggal loncat pager aja. Sekarang jauhnya ga tanggung-tanggung. OSTnya ninja hatori -mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra- cocok banget buat jadi theme song tiap menuju kantor, hehehe.

Kalau sekarang sih dah lumayan lah, saya sih mikirnya ga lama2 juga saya di sini, ya nggak?

Kurang apdol ya tanpa foto2, tapi tar deh belum dipindah poto2nya.. Sekalian di postingan berikutnya mau pamer foto2 pascawedding bareng tuan suami aaah.. *kalau ga kumat malesnya yaa*

Iklan

48 pemikiran pada “Pindahan Kantor

  1. Waduh? jd sekarang kalo ngantor pake pakaian ninja dulu Mel ? *salahpokus* qiqiqiqi.
    Met menikmati kantor baru yaaa 😉

  2. ih keren mel, hahahaha… mana poto mana?
    “Kalau sekarang sih dah lumayan lah, saya sih mikirnya ga lama2 juga saya di sini, ya nggak?” Amiiiiinnn… kapan sih pengumuman D4 keluar? hahaha

    • iyaa. dan rempong abis gegara belum bisa konek intra..

      emmm., perlu apa yaa.. kayaknya aku perlu dipindah ke jakarta mbak 😛 *ngarep

  3. Ping balik: Very Inspiring Blogger Award | Ramdan's Weblog

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s