Lupa Password AndroidLock?

Pada dasarnya sih ya, aplikasi AndroidLock ini cukup oke untuk membuat tampilan Ipod/Iphone lebih keren. Wajar dong yaah kalau saya penasaran dan ingin mencobanya. Tapi terus kalau lupa password/polanya kayak saya kemarin gimana dong? Niatnya mau keren malah ipodnya kekunci dan ga bisa dipake dong..

Tapi ternyata untuk mengatasi masalah ini caranya gampang bangeeet. Buktinya saya yang gaptek ini berbekal petunjuk para suhu di forums.macrumors.com bisa kok menyembuhkan “sakit”nya ipod saya kemarin. Tidak perlu ke dokter apalagi ke dukun beranak. Cukup klak klik klak klik langsung sembuh deh..

Gimana mel? Gimana mel caranya?

Kalau iphone sih cukup telpon nomor anda, terus pas tersambung pilih menu dan nonaktifin fiturnya/uninstall aplikasinya lewat cydia.

Kalau ipod touch kayak punya eyke, jelas ga bisa dipake telpon-telponan dong.. Tenang saudara-saudari, simak cara berikut ini *benerin kacamata*:

  1. Sambungin kabel usb ipod anda ke laptop/macbook/komputer anda. Pastiin udah terinstall aplikasi ifunbox atau iphone browser..
  2. buka aplikasi ifunboxnya.
  3. Masuk ke folder “Library” >> “Mobile Substrate” >> “DynamicLibraries
  4. Cari file yang namanya : “AndroidLock.plist” dan “AndroidLock.dylib
  5. Hapus deh kedua file itu.
  6. Terus reboot ipod/iphonenya. fitur unlocknya udah kembali normal, masuk, terus nonaktifin/uninstall Androidlocknya.

Gampang kan? Gampang kan? Pinter kan saya? *bangga* ~lalalallaa

Lupa password Androidlock bukanlah masalah besar. Gampang kok cara ngatasinnya *yang kemarin curhat-curhat karena ipodnya ga bisa dipake sapa coba? 😐 *

Masih geli sih kalau inget kejadian kemarin. Ih tapi bukan salah ingatan jangka pendek saya lhooo.. Karena kemarin itu sebenernya saya inget passwordnya, tapi ga bisa masuk.

Ya jelas ga bisa masuk, wong passwordnya belum diganti karena pas dikasih perintah “enter old pattern” saya malah masukin pola yang mau saya pake jadi password.. Ya jelas lah passwordnya belum dirubah, yang dipake masih the old pattern, bukan pattern baru yang saya masukin *tepok jidat* *malah keliatan makin oon*..

Ya begitulah pembaca yang budiman, ipod saya tersayang udah kembali berfungsi normal, syukur alhamdulillah. Sekian dan terima hadiah *terutama iphone limah**melipir keluar panggung sebelum dilempar jumrah*

56 pemikiran pada “Lupa Password AndroidLock?

    • wah,, aku juga ga ngerti kak, kemarin udah terima jadi diinstallin ini itu ama tuan suami
      bisa aja kok, tapi setauku kalau ga dijailbreak jadi terbatas fitur yang bisa digunakan..

  1. Huahahahahaha.. Ameeeeel… padahal udah ikutan sedih mikirin kasihan Amel ga bisa pake iPodnyah. Huahahahaha.
    Selamat ya Mel. Betewe kenapa gak nyobain androwidnya langsung trus dibandingkan Mel? Bikin ripiewnya gitu dimari. 😀

  2. Kalau yang seperti ini, saya nyimak dulu ya, Gan. 😆
    Kalau kita sudah panik duluan, memang terkadang semua buyaaar ya, Mba.

    So, kalau ada barang yang tidak bisa dipakai, saya siap menampungnya. 😆

  3. androidku aja baru kuaktifin screen locknya kemaren gegara masalah privasi, kalo sebelumnya sih cuma iseng doang. scara itu makan beberapa detik lebih lama masuk ke aplikasi. hahaha dasar malas

  4. Ping balik: Lupa Password (lagi) | Dunia Pagi

Anda Komentar, Saya Senang

