Ipodku sayang, ipodku malang

Udah berapa kali disinggung tapi belum pernah saya pamerin ipod saya yang sudah tidak baru lagi.. Walau sebenernya kisah dibelinya si ipod touch entah generasi berapa (maklum saya gaptek ya buibuk, bisanya cuma make) itu lumayan unik dan penuh perjuangan, tapi kayaknya terlalu jauh flashbacknya kalau mesti diceritain. Soalnya ipod touch warna putih kinclong ini dibeli udah bulan september kemarin, tepat sehari sebelum saya balik ke baubau sejak cuti panjang habis nikahan.

Yang pingin beli ipod touch itu sebenernya sih tuan suami, kalau saya mah aslinya ga tertarik. Tapi begitu tau kalau ipod touch ini serupa tapi tak sama sama iphone (bedanya cuma ga bisa telpon-sms) dan bisa buat ngegame macem-macem serta tak lupa potoh-potoh dengan berbagai aplikasi foto editing, saya sukses ngiler pingin juga. Niatnya sih mau beli kembaran gituh, tapi karena ga punya duit (abis buat modal nikahan boo) dan besoknya dah keburu mau balik ke baubau, jadinya suami yang beli saya yang makee.. *jumawa* (katanya ga mau cerita eh malah diceritain -.-)

mirip beginilah ipod eykeh

Nah, pas ke Jakarta kemarin ipodnya saya tinggal di Jakarta, gantian make gitu ceritanya. Habis suami mau beli lagi ga jadi-jadi. Sayang duitnya, hahaha. Tapi ternyata kangen juga ya ama ipodnya (sama suami juga sih), jadi ga ada yang dimaenin kalau pas weekend ga ada kerjaan..

Nah, pas kemarin suami ke baubau, ipodnya udah diisiin game dan aplikasi macem-macem, terus diinstal icomic buat baca mangascan (lebih asik baca pake ipod soalnya bisa sambil guling-guling, kalau pake laptop kan harus duduk).. Saya keluarin rayuan maut dong biar ipodnya ditinggal lagi, biar saya ada hiburan.. Berhubung suami saya orangnya baik hati rajin menabung dan tidak sombong, ipod tercinta pun kembali ke tangan saya.. *muaach, ai lop yuh suamiih*

Overall sih saya suka banget ama ipod touch ini, cocok lah buat yang belum punya duit buat beli iphone hahaha. Sesuai harganya sih ya, mahal, tapi produknya apple ini emang oke punya. me very like this itouch, moga ntaran ada rezeki buat beli iphone, hihihi..

Niatnya mau keren kayak gini nih

Nah, salah satu aplikasi yang tuan suami install di ipod tercintah adalah Androidlock. Jadi aplikasi ini bisa bikin lock screennya kayak yang ada di android gitu deh. Kalau produknya apple kan cuma tinggal geser buat unlock screennya, nah dengan aplikasi ini kita bisa ganti kode locknya pake pola-pola tertentu.

Berhubung semalem ga ada kerjaan, jadilah saya coba-coba tuh aplikasi. Niatnya sih biar tampilan ipod eykeh jadi gaul gituuu..

Tapi oh tapi saya lupa pola kuncinya,, sampe sekarang ipod saya ga bisa di unlock *nangis kejer*.. Hiks.. hiks.. Pas curhat ama suami pun malah diketawain. Pas gugling cara benerinnya saya malah bingung gegara sayanya kelewat gaptek. Masak iya mesti ke jakarta biar suami yang benerin.

Niatnya mau keren eh malah jatuhnya ga bisa dipake ipodnya.. Ada yang bisa bantu? Atau ada yang mau beliin saya iphone5 sebagai gantinya? *dikeplak pembaca*

cuma mau cerita tentang ipod aja jadi panjang juga ya postingannya, lagi pengen ngebawel sih.

40 pemikiran pada “Ipodku sayang, ipodku malang

  1. mel, maapkan daku karena tertawa saat membaca postingan ini hahaha *mingkem*
    kalo di android pan tinggal masukin password google account yah, kalo ipod ga ngerti deh gimana hehehehe… Minta tolong temen kantor yang ilmu gadgetnya canggih aja mel 😀

    • kumaapkan cu.. suamiku sendiri pun menertawakanku hahaha

      tar cu.. masih mau coba benerin sendiri.. tadi sih dah sempet gugling caranya,. tar niatnya mau dicoba..

      kalau masih ga bisa baru deh minta tolong ama abang2 di kantor.. gengsi soalnya, malu2in banget. keliatan gapteknya. hahahaha

  2. huahahahahahahaha…eh maabh Mel *lgsg mingkem*.
    etapi diriku pun ga bisa bantu ya, secara ga ngerti jg qiqiqi. semoga bisa segera sembuh si ipodnya yaa

  3. Sabar Meel… sabaar..
    Mestinya fitur ini sih ada passcodenya kalo sama sekali kaga bisa dibuka, passcode cadangan gitu ga? ato kalo emang ga bisa coba aja di uninstall dari iTunes gabisa ya Mel?
    antara geli dan kasihan sih Mel. Hehehe.
    Kalo bisa diuninstall dari itunes kan mestinya bisa langsung kebuka ya

    • aku sendiri juga geli kok mas.. merasa oon aja. hahaah
      iya,.. niatnya mau diuninstall,. tapi semalem entah saking ngehangnya atau gimana.. aku belum bisa nemu tempat aplikasi itu terinstall. hahaha

  4. boleh ngakak mel? bener deh pengen ketawa hahaha … eits …
    makanya Mel, klo aku mah, si lumpia gimana pun keadaannya, gak pernah aku utak2, sekebelet apapun, tetep nungguin suami ajah, daripada kenapa2 kek ipodmu itu lho yg aku takutin hehehe

  5. kalo salah berkali2, ngaruh ga Mel? Maksudnya mesti ditunggu satu jam dulu baru dicoba lagi unlocknya? Terkadang kan mesti kaya gitu kalo hape pake kunci tombol 😆

  6. Hihihihihihihihi…. Semogacepet kebuka locknya ya Mel.. Aku ga berani pake lock model gitu, ingetannya pendek soalnya.. 😀

    • hahaha,, iya juga sih ya mbak..
      tapi kan bisa diisi game2 educational juga mbak..
      tapi kalau buat anak2 sih lebih asikan pake tablet..

  7. Ping balik: Lupa Password AndroidLock? « Dunia Pagi
  8. Aku malah baru tahu kalau apple gak bisa lockscreen model begituan mel. tapi aku gak bs membantu. mungkin komentar yg di atas lebih bisa membantu 😛

Anda Komentar, Saya Senang

