Mabok Laporan

Mumpung di pagi hari masih belum dibikin pusing ama kerjaan, nyempetin dulu posting buat stress release. Akhir tahun emang udah berlalu, tapi hecticnya kerjaan masih kebawa ke tahun 2013. Apa lagi kalau bukan laporan bulanan-akhir tahun, dan permintaan data ini-itu dari kantor pusat. Mana ini udah bolak-balik minta data ama bank-bank mitra kerja kantor saya, tapi teteup aja ada yang salah ada yang kurang. Mana deadline kirimnya tinggal itungan hari lagi, datanya belum lengkap *urut jidat*

Udah ah curhat tentang kerjaannya. Cerita-cerita aja tentang liburan akhir tahun kemarin yang mana saya ga  bisa liburan tapi Alhamdulillah suami bisa datang ke baubau buat ngapelin istri tercintanya  :P. Sebenernya saya udah ngetik postingannya tapi di laptop, yang mana belum saya pindahin ke kompi kantor. Dan berhubung flashdisk saya dipinjem ama satker dan ga belum dibalikin saya ketik ulang aja deh yaa.

Berhubung ambil cuti, jadi suami bisa 9 hari nemenin istrinya di rantau (yang 2 hari buat pulang ke Jogja). Tapi berhubung kerjaan saya lagi banyak-banyaknya, ga sempat ngurus suami, ga sempat masakin maupun ngajak jalan ke mana. Malah suami nemenin istrinya di kantor. Lucu sih, jadi lebih semangat kerjanya kalau ada suami. Terus yang biasanya muring-muring gimana gitu kalau pulang kantor, kalau ada suami kan ada tempat curhat terus manja-manja, jadi besok paginya berangkat kantor dan fresh lagi. Ah tuan suami is my best friend lah pokoknya.

Pas long weekend pun ga sempet muter-muter ngajak jalan karena hampir tiap hari ujan. Palingan cuma ke pantai nirwana, pantai kamali, ama pantai wantiro aja. Ga sempet terlalu banyak foto-foto juga karena cuaca yang mendung selalu. Tapi ada sih beberapa foto pascawedding yang berhasil, cuma karena fotografernya ada “tripod” jadi ya hasilnya standar abiies.. Tar deh insyaAllah dipamerin, fotonya masih belum dipindahin dan diedit biar muka eyke keliatan cakepan dikit.

Mau nonton kembang apipun urung karena ujan… Akhirnya kami bobo manis aja deh,. ujan-ujan gitu kan paling enak buat molor kan, hahaha. *pasutri tukang tidur*. Bahkan walau pas jam 12 malem suara kembang apinya jedar-jeder minta ditonton, saking ngantuknya kami sampe males keluar rumah buat sekedar nonton di teras.

Ah, sayangnya di hari pertama 2013 tuan suami harus kembali ke Jakarta buat ngumpulin pundi-pundi rupiah. Ga sampe nangis-nangis sih, bahkan saya ga  nganterin ke bandara. Tapi sepulangnya suami rumah terasa kosong, hati terasa hampa… Ga papa deh ya jauh-jauhan bentar, bentar lagi kan bakal sama-sama seterusnya 😀 (Amiiin)

Oke,, cukup segini dulu deh ceritanya. Saatnya kembali ke tumpukan laporan yang menyita tempat di meja saya. (rasanya pingin bakar aja itu kertas seabrek-abrek *lalu dipelototin pak bos*)

Iklan

22 pemikiran pada “Mabok Laporan

  1. Lagi LDR ya, moga2 cepet barengan suami lagi yaaa.. kalo lagi jauh2an gitu rasanya kalo pas ketemu lebih spesial ya. *cieeee* heheheh. Gutlak utk laporannya yaa. Sekalian kenalan juga deh, hehehe. #sok ikrib 😀

    Suka

  2. Senasibb.. aku jg mumet sama laporaan.. tapi bedanyaa.. gak ada yang manja2 ma aku.. kan jadi gak fresh kalo berangkat ke kampusnya,, wkkwkkkwk.. Semangaaatt!!!

    Suka

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s