Impulsive Couple

Saya itu emang impulsif, dari dulu sebenernya.. Cuma sejak ketemu tuan suami lah saya mulai sering bikin perencanaan ini-itu, soalnya tuan suami itu lebih impulsif lagi dari saya. Banget!

Kayak liburan ini nih, dari jaman kapan itu kan kita ga ada rencana buat ketemuan, karena akhir tahun saya ga bisa cuti, tuan suami dah terlanjur beli tiket ke jogja, dsb, dst. Sampe kemarin pun walaupun udah hampir tiap hari nih kami ngecek harga tiket pesawat sapa tau tiba-tiba ada keajaiban dapat tiket dibawah harga 1juta (mimpi kali ye), tetep aja masih ragu buat tuan suami ke sini atau saya yang pulang. Sampe semalem pun kami udah sepakat buat liburan di tempat masing-masing dulu, duitnya ditabung buat ngontrak rumah kalau saya pindah ntar (amiiin)..

Tapi oh tapi, namanya juga labil yaa.. Tiba-tiba tadi pagi si tuan suami bilang mau ke sini aja. Wahahaha, istrinya sih seneng-seneng aja, namanya juga diapelin suami kan yaa. sapa pula ga seneng. Cuma yang semula rencananya besok mau santai2 jadinya mesti bersih-bersih rumah dinas, luluran cantik, belanja ke pasar, dsb. Hehehe. Dan tentu saja hari ini tiketnya udah naik lagi doong.

Yah namapun pasangan impulsif, rugi (harga tiket) 100-200 rebu ga papalah ya. Jadi inget liburan kemarin yang sekalinya direncanain jauh-jauh hari malah salah beli tiket.. hahhaha

 

26 pemikiran pada “Impulsive Couple

  1. Paling males dah tuh kalau rencana, yang udah dibuat dua ampe tiga lapis, dirusakin gitu aja sama orang-orang impulsif macam gitu. Padahal mah sebenernya kadang aku juga impulsif. Hwehe. πŸ˜€

    • belum kok mas.. suami sekalian ambil cuti, kebetulan cuti dia masih ada dan kerjaan di kantor dia dah ga terlalu banyak.. jadi bisa ditinggal πŸ˜€

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s