Tengkyuuuh

Ceman-ceman.. makacih ya atas doa-doanya semuaa..

ternyata tuan suami akhirnya diperbolehkan ikut tesnya lho, tapi kemarin belum sempat saya edit postingannya karena saya baru dengar kabarnya malam sebelum saya berangkat ke Kendari. Sungguh Tuhan memang Maha Pembolak-balik Hati ya..

Lalu bagaimana tesnya? Lancar, alhamdulillah. Dan puyeng, tetep alhamdulillah dong.. Sekarang tinggal banyak berdoa dan pasrah sama keputusan Yang Maha Kuasa..

Sekali lagi makasih ya atas perhatiannya.. saya mau balik kerja dulu. semoga hari kalian menyenangkan😀

12 pemikiran pada “Tengkyuuuh

Anda Komentar, Saya Senang

