Wish me luck

Saat tulisan ini diterbitkan, harusnya sih saya lagi di kendari berkutat dengan 180 soal yang akan memaksa otak saya bekerja keras.. Yap, mestinya sekarang saya lagi ngerjain soal ujian tes DIV STAN

Sayangnya tuan suami ga bisa ikutan tesnya, jadi kalaupun tar saya keterima ga bisa berangkat kuliah bareng apalagi duduk sebangku. Why? Karena ternyata malah instansi tempat tuan suami bekerja yang melarang pegawainya yang belum 2 tahun berstatus PNS untuk ikutan tes DIV ini.. Too bad..

Tuhan memang Maha Pembolak-balik Hati, termasuk hatinya para pejabat pembuat kebijakan. Yah, walaupun sedikit kecewa karena udah asyik membayangkan kuliah bareng tuan suami like in the old days, tapi mau gimana lagi. Mungkin bukan rezekinya tuan suami bisa lanjut kuliah (dibayarin negara) tahun depan. Tuhan tahu yang terbaik buat kita semua,😀

Mungkin emang jatahnya tuan suami kerja ngumpulin duit yang banyak buat anak-istrinya. Soalnya kalau kami berdua dapat beasiswanya, otomatis take home pay kami berdua bakal dipotong dong. Jadi yaah, kalau cuma saya yang kuliah, tuan suami tetep kerja, tentu akan lebih mudah buat kami survive di belantara Jakarta. Dan kalau giliran tuan suami yang kuliah nanti, saya yang ambil alih ngumpulin duit.

Betewe, pede banget ya saya ngebayangin macem-macem, ikut tesnya aja belum dah sok-sokan yakin bakal keterima. Tapi kan optimis itu perlu. Sampai saat ini saya yakin saya bakal dapat tiket kuliah gratis itu, kembali ke ibukota, dan akhirnya mimpi saya tiga bulan terakhir ini akan terkabul: bobo dikelonin suami tiap malem, hahahah😛.

Kalau ga keterima? Well,, yang penting kan udah usaha. Lagian saya yakin apapun hasilnya pasti itu yang terbaik buat kami semua. Ya kan? Masih banyak cara dan kemungkinan untuk menyusul suami ke Jakarta dan menata keluarga kecil kami di sana.

Wish me luck :*

14 pemikiran pada “Wish me luck

  1. semangat ya mel. semoga lulus. aamiin..
    nanti kalo anin gantian tahun depan d4 tungguin di jurangmangu ya..
    siapa tahu ntar amel sekelas sama marwan dan anin sekelas sama harfit. hehehehe…

  2. welcomeeee.. sekarang amel udah g bs dianggap kecil lg.. udah nikah n udah punya suami hihiy.. selamat datang di zone keluarga🙂 semoga tetep sehat dan sukses selalu ya ^^

  3. Ping balik: Tengkyuuuh « Dunia Pagi

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s