Kopdar Selanjutnya

Sesuai janji kemarin, kali ini mau cerita tentang kopdaran ama Mas Dani sekeluarga. Sejak postingan tentang mangascan kemarin kita emang ngerencanain kopdaran kalau saya ke Jakarta, saya udah janji mau bawain mangascan buat mas dani. Jadisaya sempet imel mas dani tanya alamatnya, yang ternyata rumah mas Dani di di BSD.

Awalnya kan saya emang  mau ngekosnya di Bintaro selama di Jakarta (yeah, bintaro again) terus nanti main ke teraskota yang katanya tinggal koprol aja nyampe ke rumah mas dani :p. tapi ternyata waktu nyari kemarin tuan suami ga dapat kosan yang cocok. Akhirnya selama di Jakarta saya numpang aja  di kosan suami dong, kebetulan temen sekamar beliau lagi pulang kampung. Makanya saya ga ngabarin mas dani lagi karena belum fix juga kapan bisa ketemunya.

Eh, setelah rencana kopdaran ama mbak deva dipindah ke Bintaro plaza, iseng aja saya ngabarin mas dani siapa tau bisa gabung. Bintaro emang jauh juga sih dari BSD, tapi seenggaknya masih sama-sama jaksel kan? Ternyata mas daninya baru balik dari bogor tapi nanti kalau bisa ke bintaro janji bakal ngabarin.

Habis pamitan sama mbak deva, saya dan tuan suami masih stay di Binplaz karena janji selanjutnya masih tar malem di kampus STAN. Muter-muterlah kami di gramedia (yeah gramedia again), Waktu  ngecek hape ternyata udah ada 4 sms dan 1 misscall dari mas dani, ternyata mereka lagi ada di toy story.

Sekalian mau manghriban, kami turun lah ke toy story, cari-cari pasangan muda yang bawa 1 anak. Langsung ketemu, tapi buat memastikan aku miscall dulu (trauma salah nyapa orang). Yey, jadi kopdaran ama mas dani+aqiil+bul, ngobrol bentar trus pamit solat maghrib.

Habis maghriban ketemu lagi sama mereka dan kita janjian ketemu lagi di Jco.

Tapi saya dan tuan suami ga langsung ke Jco, beliau ngajakin liat sepatu dulu. Nah pas balik ke Jco ketemu Bul (istrinya mas dani) yang lagi bingung nyari suami dan anaknya. Lho? Iya, di binplaz Jconya ada 2, bersebrangan gitu. Kami nyarinya di tempat donat-donatnya, ternyata mas dani dan aqiil dah nungguin di tempat minum-minumnya gitu.

Habis itu ngapain? Ngobrol dong, cerita-cerita ngalor ngidul lagi, colek-colek si Aqiil yang gemesin luar biasa. Tapi berhubung ada janji lagi dan si Aqiil dah jadwalnya bobo, akhirnya setengah 8 malem kita pamitan deh. Tapi cencunya tak lupa buat potoh-potoh, aye!

Thanks banget ya mas dani udah mau jauh-jauh nyusulin ke Binplaz, padahal baru aja tiba dari bogor. Makasih juga udah ngajakin Aqiil. Makasih-makasih, moga-moga lain kali bisa ketemu lagi :D.

(Maaf fotonya dikit, foto-foto saya

ada di ipod, dan sekarang ipodnya dipegang tuan suami.. padahal lumayan banyak foto2 unyu Aqiil lhoo)

Iklan

20 pemikiran pada “Kopdar Selanjutnya

  1. tadi di postingan mas Dani nanya: kenapa gk ikut kopdaran yg sebelumnya? Nah, di sini dapat jawabnya, ternyata mas Daninya baru dr Bogor (pdhl di postingan mas Dani jg disebutin dia dari arah yg kayanya Bogor, xixixi…).

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s