Kopdaran dengan Calon Manten

Akhirnya kopdaran lagi, sehari dua kali pula.. Yang pertama sama Mbak Deva. Waktu kubilang mau main ke Jakarta, mbak deva langsung ngajak ketemuan. Jadi ketika udah mau berangkat ke Jakarta aku langsung imel-imelan sama mbak deva yang akhirnya diputuskan kita bakal ketemuan di Senayan City. Tapi karena saya dan tuan suami ada janji di Bintaro (Yeah, Bintaro lagi, bintaro lagi) akhirnya tempat ketemuannya diganti di Bintaro Plaza aja.

Kami ketemuannya di Gokana, Bintaro Plaza, berhubung saya dan tuan suami udah kelaparan, jadi kita makan duluan deh. Pas mbak deva dan Ndra dateng, perut kami dah buncit kekenyangan hehehe.

Biasanya kan si tuan suami males banget nemenin istrinya kopdaran. Waktu kopdar jogja sama mbak ais-mbak phie-mbak puch, dan terakhir kali kemarin sama kak pepi, beliau Cuma nganterin aja terus tinggal pergi. Males banget kali ya dengerin obrolan cewek.

Nah, berhubung mbak deva kali ini ngajakin Ndra -calon suaminya- tuan suami mau nemenin kopdaran. Untung aja Ndra ikut, jadi tuan suami ada temen ngobrol dan ga krik-krik dengerin dua cewek yang asik ngerumpi,soalnya sejak pertama ketemu saya dan mbak deva langsung ngobrol macem-macem. Banyaknya sih curhatan terselebung tentang pasangan masing-masing, hahaha. Padahal orang yang dibicarain ya ada di depan kami persis. :p

Seru-seru-seru, karena kami udah agak lamaan juga ‘kenal’nya dan blog mbak deva ini termasuk salah satu blog yang saya ikutin terus apdetannya, jadi ya kaya udah beneran kenal sama orangnya. Secara kan tipe blog kami mirip-mirip gitu, maksudnya random dan penuh curhatan hahaha. Yah, walaupun tentunya dunia pagi lebih galau dan lebih geje.. 😀

Kita ngobrol tentang macem-macem banget: tentang LDR (dan LDM), persiapan pernikahan, kerjaan, insiden tiket kemarin, anak-anaknya mas arman yang unyu-unyu, dll. Random abis lah pokoknya. Sampe ga kerasa udah dua jam lebih aja gitu kami ngobrolnya. Dan tentunya acara terakhir kami tutup dengan foto-foto…

Semoga lain kesempatan bisa ketemu lagi sama mbak deva, dan ngobrol ngalor-ngidul lagi. Moga pernikahannya lancar ya mbak dev, langgeng terus sama Ndra. 😀

(Liputan kopdar sama mas Dani sekeluarga next post ajah yaa)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

17 pemikiran pada “Kopdaran dengan Calon Manten

  1. Wah Amel sekarang makin kece deh pake headband.. Seru yaaa kopdarannya… Kalo aku kok takut keabisan bahan pembicaraan dan jadi canggung ya kalo kopdaran gitu?

    Suka

    • kebetulan aja aku lagi centil itu nin.. hehehe
      tergantung yang diajak kopdaran juga sih,, kalau dah cocok bisa langsung klop lho..
      kayak ketemu temen lama

      Suka

  2. Ping balik: Komunikasi « Dunia Pagi

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s