Overexcited

Huwaaa… ga sabar nunggu besok pagi,, berangkat ke bandara, terbang ke Jakarta, dan KETEMU suami.. Padahal baru dua bulan ga ketemu, kangennya bukan main.. Maklum penganten baru sih ya, hihihi. (eh, masih masuk itungan penganten baru kan ya?).

Takutnya malam ini jadi ga bisa tidur karena overexcited, lagi pula banyak banget hal yang mesti dilakukan.

  • Repacking. Sebenernya udah dari minggu kemarin udah packing buku dan barang2 yang jarang dipake lagi buat ditinggal di Jakarta. Sekerdus besar. Tapi kayaknya ga jadi kubawa semua deh, kasian tuan suami nanti kamarnya tambah sempit sama barang2 ga penting. Jadi mesti bongkar bawaan lagi terus packing lagi dong.
  • Nyuci. Dikit sih cuciannya, cuma baju yang dipake dua hari terakhir. Tapi kalau ga dicuci malam ini bajunya bakal teronggok kotor sampe minggu depan dong. Belum lagi nanti kehabisan baju seragam buat dipake rabu depan dong.
  • Beberes kamar. Well, ga lucu kan ninggalin kamar dalam kondisi kayak kapal pecah gitu. Pulang-pulang bisa diinvasi bangsa kecoa nih.
  • Luluran. Huwawawa.. Centil banget ya? Eh tapi kan mau ketemu suami. wajar dong yaaa. Boleh lah merawat diri dikiit. Biar makin disayang suami kan? Kan? :p
  • Pake hyena. Kebetulan kemarin dikirimin hyena (atau pacar atau mehendi) sama supermama. Boleh juga dong bercentil-centil ria menghias diri dengan ‘tato’ alami yang ga menghalangi air wudlu meresap ke pori-pori kulit :D. Let me give a surprise to Mr. Hubby.
Iklan

10 pemikiran pada “Overexcited

  1. hahahaha … saya juga awal2 dulu begitu, tapi ke sininya biasa aja ahahaha
    faktor berjauhan juga kayaknya ngaruh deh makanya istrinya mau tampil harum mewangi
    selamat melampiaskan kangen ya Mel hihihi

    Suka

  2. Selamat packing Meel. Kalo sempet kita ketemuan ya. Karena satu dan lain hal presentasinya masih dalam perencanaan dan akan dikabarin kalo sudah siap. Kalo dirimu masih di sini kali aja bisa ikutan, kalo tidak nanti bisa via email n japri. 😀

    Suka

  3. Wahh, ada yang lagi seneng nih mau ketemu suami tercintanya 😀
    btw, kok kita sama-an ya dek, besok pagi-pagi mba malah mau jemput suami di bandara 😀
    Wajar dek, habis nikah ga ketemu 2 bulan pasti sekalinya ketemu njuk excited gitu, mba dulu malahan ditinggal 3 bulan baru bisa ketemu lagi =.=
    barakallah, semoga penuh barokah ya waktu yang dihabiskan barenga suaminya 🙂

    Suka

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s