Bukan Ngeluh, Cuma cerita

Entah karena pengaruh hormon atau apa ya, kalau lagi dapet saya jadi lebih gampang capek. Ini mondari-mandir dikit+ngerjain banyak kerjaan sekaligus aja udah cape. Begitu nyampe rumah terus rebahan dikit, badan langsung kerasa remuk dan capek bangeeet. Emang sih lagi banyak yang dikerjain di kantor, tapi biasa-biasanya juga masih bisa masak, bersih-bersih dikit, ini rasanya cuma pingin males-malesan. Buat makan aja males coba.

Dan mungkin emang pengaruh hormon kali ya, mood jadi agak-agak kuran bagus. Dan sepertinya saya emang harus menerima kenyataan kalau pada dasarnya saya ini agak-agak perfeksionis gitu deh. Jadi kalau ada yang ga beres dikit kerjaannya, atau ada yang ga sesuai harapan jadi agak muring-muring gitu deh. Jadi lebih milih diem daripada ngomel-ngomel terus bikin orang lain tersinggung.

Terus-terus, udah baikan dong ya sama tuan suami tercinta. Mana bisa saya ngambek lama-lama ama dia, padahal tuan suami (yang kadang-kadang jahat) itu tidak melakukan apa-apa, boro-boro ngerayu, sms duluan aja kagak. Tapi emang dasarnya saya ga bisa marah lama-lama ya, tadi malem saya berbaik hati telpon duluan. Soalnya kalau diem-dieman sama tuan suami itu rugi sendiri, kehilangan sahabat terbaik dan pendengar nomor 1, hihihi. Jadilah saya mengalah demi kemaslahatan umat.

Eh, baidewei eniwei, karena minggu ini saya dapet, berarti harusnya minggu depan lagi masa subur yaa. Wahahaha, moga aja Allah ngasih rezeki. Ga terlalu buru-buru juga sih buat dapat momongan, tapi kalau dikasih bakalan seneng bangeeeet :D.

Yah sudahlah, begitu saja postingan random saya, sekedar catatan untuk dibaca-baca lagi di masa depan.. Dan maaf ya belum sempet komen-menkomen, yah tahulah alasan saya apa πŸ˜€

Iklan

10 pemikiran pada “Bukan Ngeluh, Cuma cerita

  1. Sama mel.. aku juga mudah capek.klo hari pertama.kedua gt dan yg pasti mood jelek banget.. padahal waktu kecil (smp sma gt) gak sampe segini loh.. fartor U banget yak >_<

    aku doain semoga segera dapet yak πŸ˜‰

    Suka

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s