Baru Balik Dari Makassar

Halo ceman-ceman semuaanyaa.. Apa kabar? Apa kabar?

Kemarin saya sempet ‘ngilang’ karena dapat surat tugas ke Makassar selama 3 hari. Terus langsung deh kangen sama Sedja dong. Soalnya acara tahun lalu (yang diadain di Makassar juga) saya sempet kopdaran sama Mama Sedja dan Sedja sendiri tentunya, sama papanya Sedja juga. Komplitlah sekeluarga. Diajak makan seafood, ditemenin keliling mall panakukang. Pokoknya seru lah kopdarannya.

Nah, tahun ini saya ga bisa ketemuan lagi sama Sedja karena Sedja sekeluarga dah pindah ke Mataram. Ga sempet ngehubungin temen-temen di Makassar juga sih, karena ternyata acara tahun ini lumayan padat. Ga sempet jalan-jalan, adanya malah begadang nyiapin laporan. Tapi lumayan lah ya, dapat makan gratis dan bisa bobo di hotel bagus.

Acaranya sendiri? yah lumayan banyak lah peer yang mesti dibawa pulang (T.T), lagi berusaha cepet-cepet ngeberesin biar minggu depan bisa liburan dengan tenang.

Yap, minggu depan InsyaAllah mau ke Jakarta, ngapelin tuan suami yang udah dua bulan ditinggal. Ga sabar pingin cepet2 tanggal 15 terus capcus terbang ke pelukan suami. Yah walaupun sekarang lagi agak2 ngambek sih, tapi kan tetep aja kangen.. hehehe

Sekian dulu deh.. Maaf ya saya ga bawa oleh2 dari makassar 😀

14 pemikiran pada “Baru Balik Dari Makassar

  1. Ping balik: Kontes Akbar Tinggal Empat Hari Lagi! « Langkah Catatanku
  2. Hahaha, sibuk ya acaranya Mel. Makassar, kerjaan, trus ke Jakarta. Tapi nggak papa dong kan ke Jakartnya nemuin suami, hehehe 🙂

  3. Asyik neh yg mau ketemuan sama suami 😉

    kalau gt buat foto GA aku berdua sama.suami aja mel *kode sekalian ngingetin* 😛

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s