Idul Adha Tahun Ini

Idul Adha tahun ini adalah Idul Adha ke-6 yang ga saya lewatkan di rumah. Karena harga tiket yang mahal dan duit di tabungan yang udah menipispispis akhirnya saya memutuskan ga pulang, suami pun ga berkunjung ke sini. Tapi tetep ya ini adalah Idul Adha paling sepi dan hampa, karena kan harusny ini lebaran pertama yang setelah berstatus istri orang, eh ini malah jauh-jauhan. Sukses juga saya mewek di buatnya.

Tapi untungnya ibu-ibu di komplek pada bikin acara masak bareng, yaah walaupun saya cuma kebagian nyiangin toge karena telat tahunya. Habis solat id kami makan soto bareng-bareng, lumayan lah perbaikan gizi.. Tapi tetep aja ada sedihnya, karena yang lain kan ada keluarganya masing-masing, cuma saya yang sendirian jauh dari suami *lap air mata*..

Tapi menye-menyenya ga terlalu lama juga sih, soalnya habis itu saya tidur siang lama banget, bangun-bangun udah ga sedih lagi (tidur emang obat sedih paling manjur). Sorenya saya diajakin silaturahmi ke tempat pegawai kantor yang rumahnya di Baubau, lumayan makan gratis lagi, Heheheh.

Jadi, ternyata idul adha kali ini ga sedih-sedih banget. InsyaAllah idul adha terakhir jauh-jauhan sama suami pula.. Amiiiin…

19 pemikiran pada “Idul Adha Tahun Ini

  1. kalo hari raya gak bisa bareng keluarga emang sedih ya mel.. tapi ya untung masih ada temen2 ya… dan makan2 tentunya! hahaha

  2. kalo sya idul adha ga bisa solat ied 😦
    idul fitri kemaren juga ga ied …:(
    dateng bulan oh dateng bulan 😦
    tapi seru ny di temani keluarga 🙂
    semua nya pada ngumpul disini mbak di rumah ibu saya soal nya cuma sya yang dket sma rumah ibu heheeheh 😀

  3. sesuatu banget ya Mel setelah menikah tapi jauh2an sama suami
    semoga kuat selalu ya mel, jangan nangis terus, kesian mamasnya bingung nti hehehe

  4. kemaren aku ngambil cuti buat lebaran ini la soale lebaran Idul Fitri ndak ngumpul keluarga lengkap sih…

    semoga untuk tahun-tahun selanjutnya buat Amel bisa lebaran bersama keluarga tercintanya 🙂

  5. cup…cup…jgn sedih ya Mel, mudah2an ga jauh2an lg.
    aku ga pulang jg sih, tadinya mau camping eh malah ga jadi 😛

  6. Semangat mbak,… yang sabar. pasti memang berat kalo berjauhan gitu. oh iya, baubau tu mana yaaa??? smpt dnger tapi lupa2 ingat 😀
    salam kenal yaaa

Anda Komentar, Saya Senang

