300

Here we go, postingan ke-300 di dunia pagi. Kalau dilihat dari umurnya yang udah hampir 2,5 tahun tentu 300 kelihatan sedikit ya, secara saya suka males-malesan posting. Tapi kalau diliat dari jumlah tentu udah lumayan banyak, dan jikalau ditengok isinya kelihatan banget kalau blog ini isinya lebih beragam dari sayurannya gado-gado, hihihi.

300 postingan apa aja isinya? Udah saya bilang tadi kan isinya beragam, dari yang mulai kehidupan sehari-hari, cerita cinta, curhatan galau, fiksi, artikel kuis, atau sekedar pamer foto.

Dari blog ini juga saya berhasil dapat banyak teman, dari yang awalnya ngeblog cuma untuk kepuasan pribadi akhirnya mulai berusaha ngeblog yang bisa berguna juga buat orang lain. Yah walaupun blog saya masih termasuk blog pribadi yang kurang informatif, tapi moga-moga aja bisa bikin yang baca seneng. :D.

Blog ini dibuatnya pas jama masih kuliah, baru-barunya punya pacar, sampe akhirnya sekarang sudah kerja, merantau ke pulau penghasil aspal dan akhirnya udah jadi istri orang. Saya sih berharapnya bisa terus ngeblog sampe punya anak-cucu nanti, karena seru banget lho baca postingan-postingan lama, kembali mengenanng apa-apa yang udah dilewati.

Kalau dibaca-baca lagi, tentu orang yang paling sering saya sebut dalam postinga-postingan saya adalah mantan pacar aka Tuan Suami. Ya maklum ya, saya kan unyu jadi sering galau (apadeh -.-“), jadi sering curhat di blog. Kadang juga suka sok-sokan romantis, aplot puisi-puisi geje. Hehehe, maklum ya masih labil. ๐Ÿ˜›

Ah ya, bentar lagi Idul Adha ya. Ini Idul Adha pertama saya sebagai seorang istri, istimewa sekali. Tapi sayangnya karena jujur tabungan habis dikosongkan buat modal nikah, jadinya ga punya duit buat beli tiket pulang yang mahal. Suami juga ga bisa ke sini, hiks. Teman serumah lagi cuti nikah. Jadi yak begitulah, lebaran haji kali ini kusendiri di rantau ~dudududu.

But no problemo, ga boleh ngeluh kan yaa. InsyaAllah ini lebaran terakhir sendiri begini, kan bentar lagi mau mutasi ikut suamiih (Optimis!). Lagipula stok film dan manga masih banyak di laptop, Udah punya TV, buku juga masih banyak yang belum kebaca, ga perlu bingung mau ngapain sendiri kan yaaa?

Eh, postingan ini niatnya cuma mau pamer postingan ke 300, kok malah curhat galau lagi ya? Hahaha, maap saudara-saudari sekalian, harap maklum *cengar-cengir*

Iklan

29 pemikiran pada “300

  1. horrreeeyyy…postingan ke tiga ratus *gunting pita* *apasih* hihihihihi
    Sabar ya Mel, gpp lebaran sendiri dlu, insyaALLAH besok2 udh sm tuan suami terus ๐Ÿ˜‰

  2. dulu aku juga pernah sendirian merayakan Lebaran Mel, diseneng senengin sendiri sih, biar nggak sedih ๐Ÿ™‚

    selamat buat postingan yg ke 300 nya

      • Aiiih.. baru baca Meel..
        Akika tinggal di Serpong, BSD sih. Kerja di daerah Thamrin. Kalo kopdaran bisa bangeett… ๐Ÿ˜€
        Jhihihi, selain kopdar juga bertukar (meminta ke dirimu tepatnya) Manga.. ๐Ÿ˜€
        Asik-asik…

  3. Cieeeeeeeeee, 300 dapat cilok lho, mba mel. ๐Ÿ˜†

    Hiphip huraaaaaaaaaaaa, yang lagi galau niyeeeeeeeee. ๐Ÿ˜†
    Wis, ojo dipikir, kan masih ada film dan manga. Eh, manga itu apa mba? ๐Ÿ˜›

  4. iya neh.. aku juga udah dua tahun lebih tapi masih diangka 200an aja.. benrr bener jumlah yg sedikit! ~_~

    amin pokoknya buat amel yg mau kumpul sama suaminya.. gak boleh lama lama ah jauh dari suami ๐Ÿ˜‰

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s