Narsis

Kalau ga pingin muntah-muntah karena muak liat muka saya, silahkan klik tanda silang di pojok kanan atas yaa.. Soalnya postingan ini memang murni postingan narsis. Cuma pingin pamer upload foto-foto saya yang dipotretin suami.

Memang sih suami bukan fotografer profesional, cuma sekedar iseng dan suka jeprat-jepret aja. Tapi walaupun hasilnya ga cantik-cantik banget (itu emang lunya aja kali yang ga fotogenic mel!) tetep dong saya suka. Apalagi kalau berhasil mergokin suami diem-diem motret saya ~candid gituh ceritanya~, rasanya berbunga-bunga sekali. Kadang suka nebak-nebak gimana perasaan suami pas ngintipin istrinya lewat lensa kamera diem-diem, pasti beliau kagum dan bangga punya istri imut dan manis macam begini (plak! bangun woy).

Tuhkan, postingan ini 100% postingan narsis kok, udah dibilangin tadi masih ngeyel sih (sodorin ember ke pembaca). Lokasi dan waktu pemotretannya macem-macem nih, ada yang januari kemarin pas lagi maen ke (mantan) kampus, ada yang pas berkunjung ke jogja mei kemarin, ada yang pas suami maen ke jember februari kemarin. Sebenernya emang ini rekapan dari cerita-cerita liburan dan jalan-jalan yang belum terpublish (diketik aja belum padahal, hahaha).

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dear Suamikuuuuh,, sering-sering ya motretin akuuuh.. Nanti aku bikinin puisi deh

~~Surely I wanna tell you. That I love you like a crazy.. Sometimes I try to count how many times I’m falling in love with you in a day.. But then I forget how much just before breakfast.. Yeah, I love you like a crazy. It’s uncountable, Darling.

(kemarin lagi coba sok romantis bikin puisi bahasa enggres, hahaha)

Iklan

38 pemikiran pada “Narsis

  1. hak hak hak, bagus potonya Mel *zzz, males banged deh harus muji apit gini*. Itu foto yg terbang, jadi kepengen nyodorin kulit pisang mel, biar pas turun langsung jatuh terjerungkep *edisi devil*. Lanjutkan Nak, rajin2 ngangkut barbel, lenganmu udah kegedean itu :p hehehe , kabooor

    Suka

  2. keren kok mel
    dan gak sampai muntah juga akunya hahaha
    kapan2 deh tak pajang jepretan suamiku hihihi
    senang ya punya suami yg rajin njepret pake kamera
    tapi klo dijepret pake karet gelang sakit atuh hehehe

    Suka

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s