Kabar Baik

Kabar baik selalu membawa kebahagiaan, selalu berhasil bikin mood jadi baik. Kalau ngga begitu, bukan kabar baik kan ya? #apadehmel

Jadi dapet kabar baik apa aja mel??

Banyaaak..  Banyak temen saya yang mau nikah bulan ini, yang paling mengagetkan adalah kabar rencana pernikahan sahabat saya semasa kuliah karena emang lumayan mendadak banget beritanya.. Tapi yah, sayangnya saya kemungkinan ga bisa datang karena cuti saya udah tinggal 2 hari sedangkan pernikahannya pas hari kerja, jadi kalau pun mau maksain pulang tetep ga nutut.. T.T,, Tapi tentu itu ga menghapus kebahagiaan yang saya rasakan dong.. Yang mau nikah, yang mau nikah semoga dilancarkan yaaa.

Dan banyak banget lihat foto-foto bayi di temlen facebook, yang artinya banyak temen saya yang udah dikaruniai baby. Yang lagi nunggu kelahiran anak pertama juga banyaaak. Bahkan ada yang lagi nunggu kelahiran anak keduanya. Huwaaaa, tentunya saya yang masih pengantin baru tingting langsung elus-elus perut sendiri dong sambil mikir kapan giliran saya yaa.

Well, ngomongin tentang anak, apakah saya dan om genit kangmas berencana punya anak cepet-cepet atau nunda dulu?

Keluarga besar sih sebenarnya nyaranin saya nunda dulu punya momongan, secara kami masih jauh-jauhan begini, nanti repot katanya. Tapi kami kan bandel, jadi ya ga pake alat kontrasepsi apapun. Karena saya yakin Tuhan lebih tahu kapan saat paling baik buat kami untuk jadi orang tua, ya kan?

Yah tapi ga buru-buru juga sih. Kami masih pingin nikmatin manisnya jadi pengantin baru, tapi juga bersyukur banget kalau dikasih cepet. Seperti yang udah saya bilang, kami pasrah sama Allah. God know what the best for us, ya kaan?

Jadi, udah isi belum nih mel?

Alhamdulillah belum. Senin kemarin baru aja saya kedatangan tamu, yang artinya program buat anak pas hanimun kemarin gagal.. *sigh*.. Perlu disyukurin juga sih sebenarnya, soalnya gara-gara galau mesti pisah sama suami UNTUK SEMENTARA makan saya ga teratur, tidurnya apalagi, belum lagi kantor saya yang sering dijajah sama asap rokok. jadi kasihan banget anak saya kalau dia datang pas kondisi badan saya lagi drop begini *semingguan saya batuk-batuk terus* Yah walaupun pas hari pertama “dapet” saya ngerasa agak-agak sedih gitu deh, tetep ya rasanya ada yang hilang gitu. Tapi ya itu tadi, we believe that’s the best for us, akan datang masanya ketika makhluk mungil menakjubkan tumbuh dalam rahim saya, ketika kami sudah siap benar jadi orang tua. Sok bijak banget ya? Tapi ya itu namanya manusia, bisanya usaha kan, hasilnya Tuhan yang menentukan. Kalau emang belum dikasih ya positif thinking aja dong ya. Yang baik menurut kita belum tentu memang baik untuk kita. Right?

Jadi mari kita berjuang dan berusaha!! Namun, berhubung saya dan suami sepertinya baru ketemu bulan depan *semoga ada rezeki buat beli tiket yang harganya selangit itu* jadi ya program buat anaknya masih perlu menunggu. :heheheh. Yah beginilah nasib pasangan yang LDM-an. #galaulagi

Naik delman ke bungurasih
Sekian dan terimakasih! 😀

Iklan

29 pemikiran pada “Kabar Baik

  1. aseeeeek, sudah berprogam rencana keluarga nih hahahaha…
    semoga sukses ya amel, dan mari kita jangan bosan2 berdoa agar segera pindah ke jawa 😀

  2. waduh …. gak enak banget Mel jauh2an
    semoga cepat bersama yah

    iya tuh … apapun harus disyukuri 🙂
    wlo pun pastinya lebih seneng klo gak datang bulan ya hehehe
    selamat berjuang ya Mel 😀

  3. kl bisa sih iya ntaran aja Mel hamilnya
    nggak sedap hamil tanpa suami dekat kita…susah kalo ngidam nggak ada yg disuruh he..he…

  4. Berita bahagia emang membuat kita bahagia juga ya mel..

    Btw mel.. aku iri banget dengan sistem cutimu yg asyik bgt menurut aku.. bisa ambil sedikit sedikit (kalau dikantor aku cuti tahunan itu harus ngambil.full 12 hari langsung) dan kalau udah ambil cuti alasan penting cuti tahunannya gugur loh mel.. aaahh.. kapan yak pNS tk II bs seasyik pusat >_<

    • waaah.. ternyata gitu ya mbak?
      semoga kebijakan cuti PNS tk II bisa segera mengikuti kebijakannnya PNS Pusat…
      itu tiap daerah begitu atau beda2 ya??

  5. Semoga dikaruniai ketika saatnya sudah tepat ya Mel. Berarti ‘bagus’ juga kan sekarang masih belum karena lingkungannya masih belum mendukung gitu 😀 .

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s