AcaraSiraman

Assalamualaikum… Sekedar postingan singkat, aplotan sebagian foto pas acara pranikah: siraman adat jawa. Sayangnya foto-foto dari fotografernya belum jadi, makanya cuma foto standar dari kamera digital saya yang di aplot

Tak lupa saya dan suami (ecie suami :malu:) ingin mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas segala ucapan selamat dan doa-doa yang diberikan kepada kami..  😀 Maaf kalau ga sempat jawab komennya satu–satu. Saya cuma bisa mengamini dan mendoakan kawan-kawan semua pun mendapatkan keberkahan…

Foto-foto eksklusif akad nikah dan resepsinya menyusul yaa… Miss u all my friends😀

NB: Lama ga nulis gaya bahasa saya jadi kacau begini lagi.. mungkin karena terlalu banyak yang pingin diceritain tapi waktunya terbatas kali yaa.. 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

44 pemikiran pada “AcaraSiraman

  1. gak bisa lihat slideshownya mel😦

    tapi foto petamanya cantik banget.. suka deh.. beda dengan foto foto disini yg biasanya diupload😀

  2. wewww, luarr biasaaa, selamaaat yo mbaa… mpe pangling liat potonya.. xixixi

    aku juga lama ga ngeblog, & mumpung msh syawal, mohon maaf lahir batin yo atas segala hilaf & salah

  3. Lah? Iku awakmu tah, Nduk? Ha kok nyempluk?😀

    Sekali lagi, selamat ya, kepada kalian berdua. Mohon maaf karena tidak dapat hadir dan menghabiskan makanan resepsi pernikahan kalian.😛
    Doa dan restuku selalu turut.😛

  4. Ping balik: Rekap Cerita Sebelum Nikah | Dunia Pagi
  5. Ping balik: Tradisi Puter Nampan | Dunia Pagi

Anda Komentar, Saya Senang

