Menyapa Bentar

Assalamualaikum semuanya,, aduh terharu bacain komentar dari temen-temen, yang di facebook juga.. Banyak banget doa yang dipanjatkan buat kelancara pernikahan dan kehidupan rumah tangga saya kelak :’) Semoga Allah mengabulkan semua doanya yaaa (kecuali doa salah satu sahabat yang mendoakan semoga anak saya mirip dia), dan semoga Allah juga memberkahi teman-teman semua.

Akhir-akhir ini saya ngerasa waktu berjalan lambaaaaat banget, rasanya ga sabaran pingin lekas hari H, hehehe. Tapi begitu bener-bener ngitungin hari dan nyadar kalau udah tinggal 3 minggu lagi tiba-tiba panik, hahaha. Belum ngerasain deg-degannya sih, tapi jadi masih setengah tidak percaya kalau bentar lagi udah mau jadi istri orang :tersipu.

Sebenarnya sih saya ga terlalu sibuk nyiapin printilan-printilan nikahan sih, soalnya yang handle (hampir) semua kan supermama, saya cuma mantau aja dari jauh. Tapi akhir-akhir ini saya kesulitan onlen gara-gara komputer kantor saya error, dua hari terakhir sampe seteres mikirinnya. Bukan seteres karena ga bisa onlen sih, tapi pekerjaan jadi terhambaaaat banget, mana awal bulan lagi. Ni lagi scan komputernya dan sementara sudah terjaring sekitar 7000 malware *geleng2

Selain itu saya juga sibuk ngajarin ibu pegawai beberapa detail pekerjaan saya yang ternyata lumayan banyak (bukan bermaksud sombong). Perlu kesabaran ekstra bangeeet, karena ibunya ini udah sepuh dan ga terlalu paham komputer T.T. Akhirnya saya putuskan untuk ajarin yang gampang-gampang aja, untuk yang agak-agak ribet nanti saya minta tolong senior lintas seksi dan pegawai honor deh.

Hal ini membuat saya berpikir, gimana kalau nanti saya pindah? Bukan sok penting atau gimana sih, tapi bener-bener deh kantor di daerah itu kekurangan SDM. Jadi saya cuma bisa berdoa semoga nanti pengganti saya jauh bisa lebih dihandalkan dari saya. Karena walaupun saya udah (terpaksa) betah di kota semerbak ini, tetep dong harapannya bisa segara pindah ikut (sekarang masih calon) suami. ke ibukota. Yah, walaupun sebenarnya saya juga ga terlalu memfavoritkan ibukota sebagai tempat tinggal.

Oke, ternyata lumayan panjang ya sapaannya.. sepertinya cukup gitu aja deh. Wish me luck 😀 *kecup

27 pemikiran pada “Menyapa Bentar

  1. ihiiiiiirrrrr…. sudah mau jadi istri orang. kata2 yang berat ya mel hehehehe…
    moga lancar semuanya ya sayang. kalo misalnya jadi ke lombok mampir2 *kecup*

  2. ameeel.. kok aku ikutan ngga sabaran ya menjelang hari H kamu? padahal pas nikah kemaren biasa aja.. hihihi..

    yaaa.. seperti inilah nasib kita yang di pelosok ini mel, di satu sisi kita butuh segera menyusul suami demi keharmonisan keluarga, di sisi lain belum ada pengganti kita di sini, sementara kantor kalo aku bilang sangat membutuhkan kita-kita ini. *ngga maksud sombong juga yak?*

    yaaah, semoga adek-adek kita cepet ditempatkan, sehingga nanti ada pengganti aninda dan amela yang lebih baik di pelaihari dan bau-bau. aamiin..

  3. Ikut menyapa mba amel. .
    hai mba amel, jaga kesehatan ya? supaya hari H tetap vit untuk kondisi tubuh. hihihihi

    kayaknya komputernya terkena virus cinta deh. .. 😀

  4. Selamat ya Mbak Amel…
    Saya dan sekeluarga menghanturkan doa, semoga menjadi keluarga yang sakinah, ma waddah, wa rahmah.. 😀

  5. Hahaha, kayak mau sidang skripsi dong ya Mel, deg-degannya mungkin belum terlalu terasa, tetapi semakin mendekati hari-H, makin terasa dah, hahaha *ini bener nggak sih membandingkan pernikahan sama sidang skripsi? Kok kayaknya agak timpang gitu perbandingannya, 😆 * . Anyway, intinya seh, good luck buat semuanya Mel, acara pesta pernikahannya dan juga pernikahannya kelak. Kalau masalah buah hati seh tergantung ke kalian aja deh ya mau segera atau mau nanti saja 😛

    • hahaha.. aku ga bisa membandingkan kak.. soalnya belum pernah sidang skripsi (kapan ya kapan lanjut s1)
      amiin.. makasih kakak…
      kalau masalah buah hati tergantung dikasihnya deh nanti. heheh

Anda Komentar, Saya Senang

