Liburan Part Tiga

Sebelumnnya maapkan saya yang ga balesin komen masuk.. Sebenarnya kalau disempetin sih sempet, tapi lagi males. hehehe. Daripada saya bales komennya ngaco kan ya? Tapi tenang aja, semua komennya aku baca kok, makasih ya atas semua dukungannya :D. Ini aja sebenernya masih males bercuap-cuap di blog, tapi yah lebih baik segera ditulis sebelum lupa sama detailnya.

Oh ya, ternyata hari sabtu itu saya ga tidur seharian. Setelah saya inget-inget lagi, sabtu malem itu saya sekeluarga ke supermarket murah meriah di pusat kota, belanja keperluan pesta. Iya, ternyata setelah maju-mundur antara jadi-nggak jadi, akhirnya si ndut minta ulang tahunnya dirayain. Ulang tahunnya itu hari senin ya, jadi kebayang dong grusa-grusunya kami nyiapin pestanya. Berhubung seumur hidupnya si ndut ga pernah rayain ulang tahun dengan ngundang teman-temannya, jadi yaaa kami ga tega menolaknya.

Pulangnya masih sibuk ngedesain undangan ultahnya. Nyesel saya keukeuh pingin bikin undangannya sendiri, ternyata ribet. Secara ya saya udah banyak lupa fitur itu adobe photoshop, dan komputer adek saya lemotnya ampun-ampunan. Tapi lumayanlah hasilnya, sayangnya saya ga bawa filenya jadi ga bisa dipamer di mari.

Hari minggu? rencananya saya mau maen sama temen kuliah saya, yang dulu juga 3 tahun sekosan sama saya. Dia penempatannya di Jember, jadi ya enak ga perlu jauh2 dari rumah #selfpukpuk. Eh ternyata temen saya yang lain ngajakin kami kondangan ke tempat kakak tingkat. Hohoho, akhirnya jadi juga saya kondangan, walaupun dadakan juga. Hehehe.

Malamnya fitting baju *mendadak malu*. Bajunya cantik, ternyata ga salah pilih penjahit. Tapi ya ongkosnya juga lumayan.. *tertawa miris* gapapa lah ya, kan acaranya sekali seumur hidup *amin*.

Long story short, hari senin pun tiba. Dan kagetnya saya, anak kecil jaman sekarang beda dengan jaman saya dulu. Kalau dulu kan kami cenderung malu-malu, sekarang, ya sekarang. Entah harus senang atau sedih. Jaman sudah berubah memang *tiba2 merasa tua*.

Hari-hari berikutnya berjalan begitu saja, tidur-makan masakan supermama banyak-banyak- shoping-survey vendor dst.

Tiba-tiba aja udah kamis, berarti tinggal semalam lagi saya di rumah. Jumat paginya saya berangkat ke Jogja, untuk bertemu dia yang pandai sekali membuat saya rindu.

Kamis malam pergi beli oleh-oleh buat ibu camer. Berangkatnya berempat, saya membonceng pada adek lelaki saya, derlan. Derlan ini sekitar dua minggu sebelumnya habis kecelakaan, lutut kanannya luka. Tapi namanya anak laki-laki ya, baru sembuh ya sudah tancap gas lagi.

Kenapa bukan saya yang menyetir? Karena saya malas nyetir, makin lama ga pegang motor jadi makin ragu aja kalau mesti nyetir sendiri, dan saya lagi sakit. Hari sebelumnya saya sempat demam dan radang tenggorokan, sudah deg-degan takut ga bisa ke Jogja ketemu om genit. Untungnya kamis siang panasnya sudah turun.

Dan pas lagi perjalanan beli oleh-oleh ada ibu-ibu yang kesenggol motor lain dan jatuh di tengah jalan. Tepat di depan kami dan melintang menghadang jalan kami. Karena jarak yang sudah terlanjur dekat, kami tidak bisa menghindar, jadilah kami jatuh juga. Sempat shock beberapa menit, tapi Alhamdulillah tidak terluka parah. Tangan kiri saya keseleo dan sakit kalau digerakkan, serta giliran kaki kiri derlan yang terluka. Pulang dari kota, saya langsung ke mbok tukang pijat. Besoknya saya berangkat ke jogja, dengan tangan yang masih agak ngilu kalau digerakkan.

(bersambung lagi. Maaf tidak ada gambar. Dan saking lamanya hiatus, saya merasa kehilangan ruh menulis, jadi maklumlah kalau tulisannya membosankan)

34 pemikiran pada “Liburan Part Tiga

  1. Memangnya anak kecil jaman dulu (termasuk kita ya? :P) cenderung malu-malu ya mbak? Hkeke… masa’ sih? #plak
    Hati-hati mbak kalau jatuh terus keseleo gitu. Takutnya kenapa-kenapa. Mending dibawa ke dokter sekalian, jangan cuma dipijat 🙂

  2. wuih, padatnya kegiatan kak amel~ 😳
    gak apa-apa, sambil ngalir aja nulisnya, gak usah dipaksa~ 😉

    • banyak yang salah paham.. nanti edit deh postnya kasih tanggal…
      ini masih laporan liburan bulan mei kemarin..heheh..

      tangan kirinya udah sembuh kok 😀

  3. wuih, ngurus sendiri segalanya buat perayaannya Mel? Termasuk bikin undangannya? Wah, sibuk dan repot banget pastinya ya apalagi waktunya lumayan mepet gitu, hmmm

  4. sama mel.. aku juga kalau udah lama gak nulis rasanya kehilangan gaya menulis aku yang biasanya.. huhuhu..

    ciyeee… yang udah fitting baju pengantin neh.. waahh ditunggu kabar baik nya mel 🙂

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s