Liburan Part Tiga

Sebelumnnya maapkan saya yang ga balesin komen masuk.. Sebenarnya kalau disempetin sih sempet, tapi lagi males. hehehe. Daripada saya bales komennya ngaco kan ya? Tapi tenang aja, semua komennya aku baca kok, makasih ya atas semua dukungannya :D. Ini aja sebenernya masih males bercuap-cuap di blog, tapi yah lebih baik segera ditulis sebelum lupa sama detailnya.

Oh ya, ternyata hari sabtu itu saya ga tidur seharian. Setelah saya inget-inget lagi, sabtu malem itu saya sekeluarga ke supermarket murah meriah di pusat kota, belanja keperluan pesta. Iya, ternyata setelah maju-mundur antara jadi-nggak jadi, akhirnya si ndut minta ulang tahunnya dirayain. Ulang tahunnya itu hari senin ya, jadi kebayang dong grusa-grusunya kami nyiapin pestanya. Berhubung seumur hidupnya si ndut ga pernah rayain ulang tahun dengan ngundang teman-temannya, jadi yaaa kami ga tega menolaknya.

Pulangnya masih sibuk ngedesain undangan ultahnya. Nyesel saya keukeuh pingin bikin undangannya sendiri, ternyata ribet. Secara ya saya udah banyak lupa fitur itu adobe photoshop, dan komputer adek saya lemotnya ampun-ampunan. Tapi lumayanlah hasilnya, sayangnya saya ga bawa filenya jadi ga bisa dipamer di mari. Baca lebih lanjut