Telepisi

gambar pinjam dari http://shop.tradedoubler.com

gambar pinjam dari http://shop.tradedoubler.com

Iya.. iya,, harusnya saya nulis “Liburan part tiga” sebagai lanjutan dari seri sebelumnya.. Tapi entah kenapa masih malaaas banget, karena kayaknya bakal agak panjang. Jadi sebagai pemanasan saya tulis saja postingan pendek ini.. Cuma sekedar memberi tahu bahwa akhirnya saya menyerah dan membeli tivi baru.

Iya, iya. Saya tahu saya dulu pernah bilang saya ga butuh televisi.. Tapi semua berubah ketika piala eropa digelar. Saya tak mampu menahan godaan untuk menonton aksi para pemain Jerman. Ya, sejak 1998 saya menjadi penggemar timnas Jerman. Selain itu sekarang saya tidak punya laptop, karena karnita resmi saya hibahkan pada adik lelaki saya. Jadi tidak berlebihan kan kalau saya menjadikan televisi pelarian.

Sengaja saya beli yang LED, tipis dan ringan. Agar nanti kalau saya pindah dari kota semerbak ini saya tak perlu pusing2 menjualnya, cukup masuk kardus dan bawa pulang. Boleh dong ya optimis bakal cepet dimutasi.. hehehe..

Segitu dulu aja deh.. namanya juga pemanasan, ga usah panjang2.. semoga besok kembali mood lanjutin seri liburan kemarin..

14 pemikiran pada “Telepisi

  1. lah, memang kenapa gak dibawa aja pas pindah? jadi, tv-nya dibeli untuk dijual lagi? 😕

  2. Bravooo! Bravooo Ameeeeel! 😀 😀 😀

    Mari, kita dukung Jerman habis2an nanti hari rabu pas Jerman vs Belanda 😀

  3. Tanpa lappy, tipi memang bisa jadi tempat pelarian…
    Mungkin diriku plus beli DVD player sekalian dan setumpuk drama korea terbaru 😀

  4. Wuih, keren sekali kamu Mel. Gara-gara ada piala Eropa sampe langsung beli TV euy!!! hahahahahaha 😆 😆 😆 .

Anda Komentar, Saya Senang

