Liburan Part Dua

Part 1-nya di sini

Harusnya nih, harusnya nih ya pada hari Sabtu 19 Mei 2012 saya pergi ke Bojonegoro buat kondangan ke pernikahan salah satu teman kuliah saya. Karena kendala jarak-waktu dan biaya, saya emang jarang banget bisa memenuhi undangan kawan-kawan yang menikah. Jadi begitu tahu teman saya ini menikah pas saya pulang,, tentu dong ya saya pingin banget datang. Saya pun udah kontak teman-teman lain buat tanya transport dan akomodasi. Intinya saya tinggal berangkat aja deh pokoknya.

Tapi ya, manusia hanya bisa berencana. Saking capeknya saya karena baru nyampe rumah lewat tengah malam, hari jumat itu saya tepar tralala, udah tanda-tanda mau sakit aja. Jumat siang sih saya masih sempet maen-maen ke Gramedia, yang niatnya cuma mau cari kado aja sampe tak mampu melawan godaan buku-buku diskon (yang mana karena saking banyaknya buku, terpaksa dikirim ke baubau dan membuat diskonnya seolah tak terasa). Sampe-sampe saking kalapnya saya belanja (ga tega nyebut nominalnya) saya dapat kartu member Gramedia gratis, yang mana sampe sekarang kok belum jadi ya?

Malamnya, saya, supermama, dan dua adek saya makan malam diPujasera. Pujasera itu semacam tempat makan yang terdiri dari banyak warung-warung maupun gerobagan dengan berbagai jenis makanan, dan baru adanya setelah saya ga domisili di Jember lagi :3. Saya pikir tempatnya berantakan dan ga menarik gitu, jadi pas om genit maen ke rumah beberapa bulan lalu, saya ga ajak dia makan di sana.. Next time kali yaa ๐Ÿ˜›

Karena ngidam pempek dari jaman kapan, saya beli pempek lah. Yang mana pempeknya menurut saya sama sekali ga kayak pempek yang saya harapkan. Cukanya lumayan enak sih,, tapi pempeknya cuma terasa kayak tepung ikan yang diolah jadi semacam gorengan gitu. Huaaa, jadi kangen sama teman-teman saya yang asli palembang, yang tiap kali balik dari liburan bawain pempek. (Ini kangen sama orangnya atau pempeknya ya?)

Dan jumat malam itulah saya akhirnya saya membatalkan rencana kondangan ke Bojonegoro. kenapa? Karena ternyata Bojonegoro itu tidak sedekat yang saya bayangkan, dan kalau saya memaksa capcus ke sana saya mesti berangkat dini hari dan balik ke rumahnya baru malam hari, yang artinya saya harus melewatkan salah satu acara keluarga di rumah. Awalnya saya masih keukeuh kondangan karena sudah terlanjur janji, tapi setelah dikeroyok rame-rame sama supermama dan om genit, saya menyerah.

Maapkan saya manduut.. :3

Sabtunya, karena ga jadi kondangan, saya pun berusaha mengembalikan energi yang tersita dua malam sebelumnya dengan bangun siang. Merasa kecewa karena harus melewatkan salah satu kesempatan ketemu teman-teman kuliah, jadi saya menghabiskan sabtu siang itu dengan bermalas-malasan…

to be continued lagi

26 pemikiran pada “Liburan Part Dua

  1. Hahaha, beli buku apalagi kalo di luar kota gitu emang tricky ya Mel. Murah sih murah, tapi buku itu berat dong, apalagi banyak, dan apalagi kalau kita bepergiannya naik pesawat yang mana berat bagasinya dibatasin, hahaha ๐Ÿ˜† .

    Ah, aku juga jadi pengen makan pempek!!!

    • iya.. habisnya di sini juga ga ada toko buku sih.. jadi mau ga mau ya mesti impor dari luar pulau.. hahha

      minta koh arman yuk kak.. kemarin habis dibawain pempek dari Indonesia katanya *ngiler

  2. dulu gua pas kecil sering ke bojonegoro lho. rame2 ama om tante sepupu dari keluarga nyokap. karena nyokap gua emang keluarganya asalnya dari bojonegoro dan masih ada beberapa sodara yang tinggal disana.

    tapi setelah udah pada gede udah gak pernah kesana lagi. hehehe. ini gara2 lu nyinggung bojonegoro jadi keingetan masa kecil… ๐Ÿ˜€

    • lah.. balik ke Indonesia aja berapa tahun sekali. tapi mungkin perlu juga tuh maen ke bojonegoro, biar andrew dan emma bisa mengenal nenek moyangnya #tsaaah ๐Ÿ˜›

  3. Ngomongin mpek-mpek ya Mel, udah jarang euy aku nemu mpek-mpek yang enak. Kebanyakan tepungnya doang. Sama kayak otak-otak, jarang yang isinya beneran ikan dech…

  4. wah…………… bs bayangin nikmatnya borong buku di gramedia… hehhee.. bedanya, aku sih gak perlu borong Mel, coz deket. hehehehe….yg penting nikmatnya ya Mel, gaktau bis itu nangis krn duit kekuras. hehhee….. btw, jd pgn mpek2 ๐Ÿ˜ฆ

  5. Mantan saya asalnya Bojonegoro #gapenting

    Hkeke, liburan dengan ditemani buku-buku, bersantai di rumah, dan tidur? Itu juga kadang saya lakukan, apalagi kalau udah kecapekan ๐Ÿ˜›

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s