Berniat Hiatus

Lha? Kok tiba-tiba berniat hiatus?

Hehehe, iya nih habisnya koneksi internet kantor lagi labil tingkat maksimal, jadinya males ngeblog deh #alesan. Mungkin ga bakal 100% puasa ngeblog sih, tapi paling bakal jarang banget onlen, soalnya sejak Karnita jatuh sakit ya satu-satunya sarana saya menghubungi dunia luar #lebay adalah lewat komputer kantor.

Jadi ceritanya nih ya, sejak hari jumat kemarin internet kantor lemot abis, pas bewe foto n gambarnya ga keluar, belum lagi suka gagal koneksi. Udah deg-degan aja nih kalau wordpress sampe dibanned jadi salah satu situs yang dilarang dibuka di kantor (seperti social media lainnya). Apa kata dunia jadinya? Padahal ngeblog dan bewe adalah salah satu dari sedikit hiburan pelepas jenuh saya di kantor.

Eh, bukan berarti saya kerjaannya ngenet mulu lho ya, kalau lagi banyak kerjaan saya juga tahu diri kok. Tapi kan ga ada salahnya kan saya mengisi waktu luang dengan kegiatan bermanfaat di kala pekerjaan saya telah beres-rebes?

Back to topic. Jadi kenapa saya berniat hiatus?

Karena besok udah awal bulan dan pastinya banyak laporan bulanan yang harus saya selesaikan. Karena di tengah bulan saya berencana pulang dan ambil cuti dan kalau di rumah biasanya ga sempet ngenet. Karena, err karena ya karena karena yang lain. Hahaha

Ah ya, saya lagi galau nih. Karena apa? Karena banyaaaaaaaaaak banget film keren (baik yang dalam negeri maupun yang bikinan bule) yang ga bisa saya tonton. Hiks. Belum lagi membaca review2 yang beredar di jagad dunia maya, bikin saya galau.. Hiks lagi. Berhubung mengeluh berkepanjangan itu tidak mendatangkan manfaat, jadi saya pun menghibur diri sendiri bahwa kelak jika saya telah mampu saya akan membeli DVD-DVDnya, atau jika kurang mampu ya cukup menyewanya. Tapi sebelum itu saya harus nabung beli perangkathome theatredulu berarti.. #eh

Dan saya, sejak mengaktifkan internet banking ma*diri jadinya belanja mulu. Hehehe. Kalau dulu kan berhubung ATMnya jauuuh mesti ngojek dulu males kan ya beli-beli onlen. Nah sekarang, berhubung tinggal klak-klik doang akhirnya sebulan ini saya jadi hobi belanja-belanji online. Mulai dari tiket pesawat hingga buku. Memang sih memudahkan banget fasilitas ini, tapi kalau ga ngerem-ngerem bisa-bisa bangkrut nih saya.

Oleh karena itu saya berpikir ingin investasi nih. Tapi investasi apa ya? Pinginnya sih beli saham apa gitu. Tapi bukan buat diperjual-belikan, melainkan sekedar investasi untuk mendapatkan dividen/bagi hasil. Biar duitnya ga mengendap mati di tabungan apalagi malah dihamburkan buat belanja mulu. Pingin sih buka usaha apa gitu, tapi berhubung duitnya juga belum banyak2 banget dan saya juga masih susah bagi waktu, pinginnya jadi penanam modal aja nih. Tapi ya itu tadi, belum sempat lah saya survey2 karena kalau ngenet di kantor banyak bener situs yang ga bisa dibuka

buset dah ya, random abis tulisannya.. Hahaha. Lama ga nulis saya jadi agak2 kagok nih nyusun kalimat.

Lebih baik saya pamit saja lah, daripada nih tulisan berujung ke curhatan-curhatan galau ga jelas.

Mari menghitung mundur hingga tanggal 1 (tanggal gajian)

 

 

16 pemikiran pada “Berniat Hiatus

  1. Hoahahaha…..kok samaaa…jadi jengkel sama jaringan πŸ™‚ qiqiqi

    tp aku sdh mulai bangkit ini mel, modal modem deh πŸ™‚
    kelamaan ga nulis bikin error…pas mau mulai nulis lagi kok jadinya wagu rasanya…hehehe

    • nah kaan. hahaha..
      masalahnya komputerku sing aneh (apa aku sing gaptek?) kalau pake modem malah kacau ga bisa buka intra -.-”
      iya nih mbak, kelamaan ga nulis jadi aneh bahasaku,. hhaha

  2. Investasi reksadana atau logam mulia aja mel kalo modalnya dikit kan cuma buat di tanem terus bagi hasil jadi ga ribet mikirin yang lainnya hahahaha atau ikutan bikin OLS biar ada usaha kecil kecilan. Kayak beli buku terus di jualin lagi dengan harga murah :p btw tanggal 1 kan besok, jieeeeh yang gajian πŸ˜€

  3. Cuma berniat kan Mel, kaga beneran hiatus?? hehehe πŸ™‚ Mudah-mudahan Karnita cepet sembuh dan sekaligus koneksi internet di kantor cepet pulih lagi ya πŸ™‚

    Btw, aku juga sempat kepikiran untuk investasi begitu lho. Cuma belum ada waktu untuk survey disininya nih, hehehe πŸ™‚

  4. Salam kenal mba… Saya malah baru mau mulai ngeblog pake hati lagi πŸ˜† Biasanya bisnis oriented doang, lama-lama kangen nulis dan curcol…

    Baidewey.. bisnisan sama saya aja yeuk #apasih πŸ˜†

    • boleh dooong,, apa sih yang engga buat emma unyu πŸ˜€
      semalem udah klik linknya lewat hape..
      tapi berhubung hapenya ga canggih capcaynya ga kebaca.. πŸ˜€

  5. kalau aku gak pernah betah ngeblog di kantor.. mending keluar aja sekalian ketemu temen makan.siang atau gimana daripada ngenet.. toh dirumah leboh lancar jaya koneksinya.. hihihi..

    aku juga mau inves deh.. pilihan aku seh reksadana saham.. tapi mau nabung buat yg lain juga dam sepertinya gak kekejar.. aaahh ntar aja kali yak habis yg satu ini selesai..hmmm..

Anda Komentar, Saya Senang

