Cengir

Kenapa judulnya cengir? Karena saya nulis ini sambil cengar-cengir. Hahaha

Ada ga sih yang kangen saya?

Ga kok, saya bukannya terlalu betah di Kendari sampe lupa pulang, hahaha. Sori ya dah lama ga bewe maupun balesin komentar yang masuk. Hehehe. Sebenarnya kalau dipikir-pikir lagi, kesibukan saya akhir-akhir ini masih biasa aja. Perasaan akhir tahun kemarin jauh lebih sibuk tapi masih bisa tuh sayanyempetin nambah postingan, ataupun berkomentar ria di blog tetangga. Tapi ya gitu deh, kalau sibuk digabung sama rasa malas jadinya ya ga sempat ngurusin blog.

Err, berhubung lama nih ga cerita-cerita, jadi sekedar apdet aja deh apa yang sudah terjadi selama kehiatusanku itu.

  1. Berpetualang di Kendari. Ngapain di Kendari? Jalan-jalan doang, plus ngumpul sama teman-teman yang lagi di Kendari. Dan jalan-jalannya ini bukan wisata ke pantai, atau air terjun, di baubau mah banyak yang kayak begituan (walau cuma beberapa tempat yang sudah kukunjungi). Jadi kami jalan-jalannya ke tempat yang ga ada di baubau dong, yaitu: Matahari department store dan Gramedia. Wuahahaha. Di matahari aku cuma beli satu baju yang kebetulan didiskon, karena memang tujuan utamaku adalah Gramedia. Di Gramedia pun aku memborong stok bacaan untuk paling tidak kuhabiskan selama sebulan ke depan, karena Karnita masih sakit jadi otomatis aku harus cari kesibukan lain dong. Dan selebihnya kami makan, makan, dan makan. Sampe beratku yang dengan susah payah kemarin akhirnya turun sekilo, sepulang dari Kendari malah jadi naik lagi sekilo -.-“
  2. Dunia pagi dianggap spam.. Kenapa? Ga tahu juga. Tiba-tiba aja pas saya mau ngecek blog (waktu itu lagi di Kendari, jadi pake hape) kok ada peringatan bahwa blog saya disuspend. Padahal isi blognya kan cuma ocehan random dan galauan ga penting, saya juga ga merasa pernah memanfaatkan blog untuk mencari cring-cring. So, saya protes dong sama admin wordpress, lewat hape, pake bahasa inggris sekenanya (gabungan antara panik dan ga mahir bahasa inggris) dan ternyata sorenya udah kembali seperti biasa, saya juga dapat email permohonan maaf dari wordpress.. Wah, ga nyangka lho secepat itu tanggapannya, bahkan saya sempat ragu karena email protes saya itu bener-bener kacau tata bahasanya. Salut deh buat wordpress. Makasih ya buat teman2 webe yang udah memberi dukungan dan saran kapan hari.
  3. Karnita masih rusak. Karena akhirnya kemarin saya putuskan untuk membawa pulang saja Karnita bulan depan, masukin rumah sakit resminya, kasih derlan dan moga ada rezeki beli baru. Hahahah.. Nabung buat beli tiket pulang aja udah susah, sok-sokan pula mau beli netbook baru. Tapi moga aja deh bisa tercapai. Kalau ngga ya ngga papa. Ternyata dua minggu tanpa Karnita bukan masalah besar, saya jadi punya waktu jauh lebih banyak buat beres-beres, masak, dan membaca. Kalau pingin onlen bisa ke kantor.
  4. Ga jadi ikut kuis burukata. Bahkan sudah keluar pengumuman pemenangnya.. Hiks.. emang belum rezekinya kali ya, karena kok ya pas banget karnita sakit, dan saya ga sempat beredar di dunia maya. baidewei. Selamat ya buat para pemenang.

Sudahlah, itu aja deh apdetannya. InsyaAllah saya akan mulai beredar lagi dan mengejar ketinggalan apdetan di blog-blog tetangga. Hehehe. Tapi gara-gara buat komen di wordpress mesti log in dulu, kadang-kadang saya males komen.. hahhaha.

Cengiran cinta buat kalian semua (Model diperankan si ndut adek sayaa)

67 pemikiran pada “Cengir

  1. Loh, kok bisa di-suspend sih? Hmmm. Aneh juga ya. Iya tuh, dikasih tahu alasannya nggak? Hmmmm….

    Btw, berarti udah balik ke Bau-bau lagi ya? hehe 🙂

    Suka

  2. cengiran kanget buat mba mel. . 😆

    waduuh2. . .saya merasa kasihan sekali sama karnita mba? 😦
    tes tes tes. . #saya baru kena akisemeet mba mel. . 😀

    Suka

    • ini cengiran kangen atau cengiran kaget? hehe
      iya, akhir2 ini komen idah sering dianggap spam, jadi saya mesti keluarin dulu dari kotak spam

      Suka

    • heheh, lumayan: Ganti Hati-Dahlan Iskan, Catatan hati yang cemburu – Asma Nadia, Habibie Ainun, Cantik itu luka, Joker -Vabyo, 100 kecerdasan setan

      Suka

    • amiiin…
      mengulang jawaban untuk misstiti.. dapat Ganti Hati-Dahlan Iskan, Catatan hati yang cemburu – Asma Nadia, Habibie Ainun, Cantik itu luka, Joker -Vabyo, 100 kecerdasan setan

      Suka

  3. Wah aku jg sempet hiatus lamaaa bgt mel… Dan mmg saat g bs aktif di dunia maya, ternyata byk hal lain yg bisa dikrjkn dan slesaikan.

    Suka

    • err.. susah jelasinnya mbak dev.. intinya tentang kesalahan2 yang sering tidak disadari manusia, diceritakannya dari sudut pandang si setan yang sedang berusaha menghasut…
      misal nih sering lupa lagi rakaat berapa pas sholat, atau sering lupa waktu dengan socmed dan lainnya
      belum selesai bacanya sih, tapi lumayan makjleb selama ini..

      Suka

  4. gak apa apa Mel…..gak usah jadi beban kalau memang blm bisa bewe dan hapdet postingan baru ,
    apalagi si karnita lagi opname gitu 😦
    santai dan nikmati aja Mel 🙂
    salam

    Suka

  5. karnita itu loh.. mungkin dia sudah butuh pendamping, makanya suka ngambek.. hahaha… 😀

    saya juga hiatus dari bewe nih… 😦 jadi kangen bewe…

    Suka

Anda Komentar, Saya Senang

