Mun.. Mun..

hercampus.com

hercampus.com

Apa itu mun.. mun? Hehehe, saya sendiri juga kagak tahu. Itu tiba-tiba aja muncul kemarin pas lagi colek om genit di gtalk. Yah, anggap aja semacam kata sapaan gitu deh, semacam konversi bunyi ke tulisan. #dasargeje

Bagaimana kabar Karnita? Masih tergeletak tak berdaya. Kemarin sudah sempat saya bawa ke dokter, ditemani sama Nining lho. Menurut diagnosanya kemungkinan LCDnya yang rusak, kemungkinan paling baiknya sih cuma kabel apanya gitu yang rusak. Tapi buat memastikan lagi, Karnita mesti dibedah. Nah, ini yang buat saya mikir-mikir lagi. Kalau ternyata yang rusak itu LCDnya, beli LCD barunya lumayan mahal cin, hampit sepertiga harga karnita sendiri. Melihat nominalnya, saya pun mikir-mikir lagi, soalnya garansi karnita ini masih ada. Sampai sekarang pun masih bingung dan galau.

Rencananya bulan depan kan saya pulang lagi, apa saya bersabar dulu ya terus bulan depan saya bawa dia ke rumah sakit resminya aja. 4 minggu tanpa karnita sih kayaknya bisa di atasin, karena rencananya besok saya mau main ke ibukota, ibukota provinsi maksudnya a.k.a Kendari. Demi satu tujuan, ke Gramedia. Hahaha, jauh-jauh ke Kendari cuma beli buku, ya stok buku saya udah menipis sih soalnya. Sekalian mengunjungi teman saya Tyas yang bertugas di sana.

Sayangnya ini, di Kendari juga ga ada service resminya Acer. Paling dekat itu di Makassar, tapi ke Makassar tiketnya satu jeti pulang pergi. Hohho, ini galau apa pelit ya? Apa saya beli baru aja ya? Tapi sebenarnya Karnita ini masih bagus kondisinya, cuma layarnya aja yang mati, kemarin dicoba pake monitor eksternal bisa kok…

Setelah menggalau seharian dan berdiskusi dengan bapaknya Karnita tadi pagi, seperti saya tunggu saja sampai ada kesempatan ke makassar atau jawa biar tidak sampai terjadi malpraktik pada Karnita. Eman banget saya karena masih ada garansinya ituh..Moga aja komplainnya diterima deh. Sambil berdoa semoga om genit jadi dapat deel ke makassar, kan bisa sekalian saya tukar sama Karno dan ga perlu pusing lagi ngurusin Karnita #curang.

Ah iya, tadi pagi baca pengumuman tawaran beasiswa di intranet kantor, sayangnya saya cuma bisa kepingin doang. Mesti bersabar nunggu 2 tahun lagi kalau mau lanjut kuliah pake beasiswa internal T.T. Yaudah deh, nikah dulu aja baru lanjut kuliah #eaaaa.

Dengan ini saya sampaikan bahwa saya mundur sementara dari jagad dunia maya, mau jalan-jalan ke ibukota, ibukota provinsi.. Yihaaaa!

41 pemikiran pada “Mun.. Mun..

  1. Mba Mel,,,orang kendari juga bukan?.
    Saya asli kendari lho mba.
    Baca cerita ini kangen pengen pulangggg…. T_T
    Apalagi rumahku ga jauh dari Gramedia.

    • bukan, saya asli jember-jatim, sekarang penempatan di baubau..
      ini mau main2 aja ke sana..
      waah, kapan pulang nih? siapa tahu bisa kopdaran kita

      • wow,,,mba penempatan dimana di bau-bau.
        mba mel kerja dimana di bau-baunya?.
        saya baru sekali main ke bau-bau dan ga sempat jalan2. pengen main ke keratonnya.

        mba udah ke wakatobi?.

        kalau pulang, nanti saya kabarin deh mba mel biar kita bisa kopdaran.
        bener2 sirik nih sama mba mel,,,pengen pulang sayaaaa….

          • hehehe… semoga perjalanannya lancar dan menyenangkan mba mel.
            Naik super jet paling enak sambil makan pop mie hangat.
            kalau ada waktu harus main ke wakatobi.
            bagus bgt. n_______n

  2. Berapa lama di Kendarinya Mel? hehehe :) Have fun ya! Sayang ya di Kendari nggak ada tempat servis resminya jadi nggak bisa sekalian, hmmm

  3. Waduh … rasanya saya harus kenalan dengan keluarga besarnya Karnita. Ternyata ada bapaknya, ada juga Karno. Lantas Om Genit itu besannya Mbak Amel … haduuuh, gak mudeng hehehe :D

  4. Wah, kayaknya yang bermasalah sama Acer banyak ya.
    Apa karena kepanjangannya Acer = Aku Cepat Rusak? wkwkkww…. :lol:
    Btw, keren ya laptopnya di namain segala mbak :D
    Punya saya mau saya kasih nama juga ya, namanya Kartono :mrgreen:

  5. buzzz buzz buzzz

    mumun nama art (asisten rumah tangga) gw, gw sangakin kenal ;), met nikah

    salam madu juga sengat

  6. Hahahaha…jadi inget punyaku dulu. Di bawa ke gerai resminya, dibawa berobat ke Taiwan, tetep aja gak isa diselamatkan alias wafat. Acer emang gitu kali ya? Masa pakai 3 th kalo udah bye…bye… :( :P

  7. karnita nya bln sembuh toh, rusak lcd mah mahal atuh ya biaya pengobatannya. kasian ya, tapi moga lekas baikan deh, amin.. kalau udah tak terselamatkan beli notebook baru aja ya ;)

  8. jadi inget salah satu teman fesbukku, yang kasih nama lappynya Kajol … lg ngetrend ya? tampaknya aku harus memberi nama lappy jadulku ini :D kasian sampe skrg belum punya nama :D

  9. kunjungan gan .,.
    bagi” motivasi
    Saat kamu menemui batu sandungan janganlah kamu ptus asa,
    karena semua itu pasti akan ada solusinya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

Anda Komentar, Saya Senang

