Hai April

Karnita yang sedang dilanda rindu

Karnita yang sedang dilanda rindu

Sebelumnya saya mau minta maaf buat para tetangga karena saya tidak sempat berkunjung balik ke ‘rumah’ mereka. Kalaupun saya sempat mampir bentar, tapi biasanya tidak sempat meninggalkan jejak. Yap, awal bulan seperti biasa banyak tumpukan laporan yang mesti diselesaikan. Untuk menulis post ini dan sekedar menyapa pun perlu curi-curi waktu #soksibuk.

Saya mengawali April dengan hati gundah gulana. Bukan. Bukan karena kegalauan kemarin. Seperti datangnya yang tiba-tiba, kegalauan tersebut pun pergi tiba-tiba. Huh, dasar labil sekali sayanya. Saya sedih karena hari minggu kemarin, saat saya sedang enak-enaknya nonton tiba-tiba layar Karnita blank, hanya muncul garis horisontal yang membagi layar jadi hitam-abu2.

Oh iya, buat yang belum tahu karnita. Karnita itu netbook Acer Aspire One Happy kesayangan yang telah menemani saya di perantauan. Satu-satunya teman di kala sepi, satu-satunya hiburan di kamar saya yang sederhana. Yang selalu menyanyi untuk saya, ataupun menemani saya nonton film, juga menjadi sarana bagi saya menghubungi dunia luar #lebay.

Tapi memanglah benar, Karnita ini bisa dibilang sebagian dari diri saya. Tempat saya menyimpan berbagai memori maupun film-lagu favorit. Rasanya bisa dibilang hampir menyamai patah hati, sakit sekali rasanya mengetahui Karnita sakit parah begitu. Semoga saya segera menemukan dokter yang tepat dan Karnita bisa segera sembuh. Biar saya bisa ikutan Lomba Buru Katanya Pak MArs. Huaaa, saya udah ngumpulin ratusan kata sampe mata jereng liatin KBBI, filenya masih saya titipin di Karnita, mana DLnya bentar lagi T.T

Sekian dulu bersedih2nya. Saya balik kerja dulu. Mohon doanya supaya Karnita cepat sembuh.

43 pemikiran pada “Hai April

  1. Tugas pokok memang harus diutamakan karena dia akan ikuit menentukan jalan hidup kita nduk.
    Ngeblog dilaksanakan setelah tugas pokok klar.
    Salam sayank selalu

  2. nah itu masih sempet nonton… :p
    saya sudah dapet 8905 kata di lombanya pak mars, mbak.. ๐Ÿ˜†
    salam utk karnita ๐Ÿ˜€ eh, kalo pc saya kurnia…

  3. Cepat sembuh yahh Nita *sokakrab
    hihihihihi
    Mbakkk Melaaaaa, kita senasib.. Acer tercintaku yang sudah enam tahun menemani juga ngambek ๐Ÿ˜ฆ

  4. Waa, cerita kita sama Mel. Kalau saya mah temen curhatan sama si Toshy (Toshiba). Sahabat di kala suka dan duka ๐Ÿ˜€
    semoga Karnita cepet sembuh, salam kecup dari Toshy #apasih

  5. semoga karnita nya sembuh ya, kalau udah tak bisa diobati beli yang baru donk ? kasian karnita nya ya kan penuh kenangan pasti ๐Ÿ˜€
    ah moga lekas tokcer lagi deh ya laptop nya, amin..

Anda Komentar, Saya Senang

