Malam Minggu Menakjubkan

Hai.. Malam minggu ini, bukannya lagi ngedate sama pacar, ataupun hang out sama teman, ataupun telpon2an romantis sama orang yang disayang, bukan juga sekedar bergulingan sambil kejar tayang nonton dorama, saya lagi duduk manis depan komputer yang selalu setia menemani saya dari senin-jumat (baca: di kantor)..

Lembur? Err, bisa juga sih dibilang begitu. Tapi bisa juga ngga.

Baiknya saya ceritakan dulu kronologisnya.

Jadi, tadi siang itu, pas saya lagi asyik-asyiknya ngakak nonton Reality Show dari negeri gingseng sana: Running Man, tiba-tiba aja lampu kamar saya kedap-kedip kayak lampu disko. Setelah saya survey ternyata ga cuma lampu kamar yang labil layaknya abg, seluruh peralatan elektronik juga pada kedap-kedip labil, tinggal manggil DJ aja biar bisa joged-joged. Karena takut lampu pada putus, ya sudahlah saya matikan semua lampu, cabut charger laptop, dan matikan kulkas. Sepertinya listrik PLN udah ngalahin saya galaunya.

Saya dan teman serumah saya sih tenang-tenang saja, tetap melanjutkan kehidupan akhir pekan seperti biasanya. Beruntung baterai karnita ini lagi penuh, jadi lumayan lah lima jam terhindar dari kebosanan. Lumayan lama ya? xixixixi..

Sampai akhirnya sore menjelang. Selama di sini, saya belum pernah ngalamin mati lampu yang selama ini. Biasanya dua puluh menitan udah nyala lagi, ini bisa dibilang seharian matinya. Akhirnya menjelang maghrib saya keluar rumah buat ngecek, jangan2 rumah saya aja yang mati (padahal biasanya saya ga pernah keluar rumah hari sabtu, haahah). Kaget dong ya begitu liat rumah pak bos lampu terasnya nyala benderang. Akhirnya teman saya pun sms tetangga kompleks untuk memastikan, dan ternyata rumah yang lain lampunya pada nyala.

Setelah dikroscek lagi, hanya tiga rumah yang lampunya mati, dan tadi siang pun lampunya juga pada kelap-kelip labil kayak lampu disko begitu. Dan tiga rumah itu ya terletak pada jalur listrik yang sama.

Sudah terlalu malam untuk menghubungi orang PLN. jadi sepertinya baru besok deh dibenerinnya. Berhubung masih terlalu dini untuk tidur, jadilah saya main ke kantor (untunglah kantornya dekat dari rumah dinas). Onlen, bewe, numpang charge hape dan laptop yang pada sekarat. Dan berhubung udah terlanjur di kantor, sambil di bawa nyicil beberapa kerjaan.

Benar-benar malam minggu yang menakjubkan.

Oh iya, besok sudah berganti bulan nih, sudah saatnya ngerjain laporan bulanan. Jadi maaf ya kalau ga sempat balas komen ataupun meninggalkan jejak di rumah para tetangga.

Selamat bermalam minggu kawan πŸ˜€

Iklan

33 pemikiran pada “Malam Minggu Menakjubkan

  1. wah jadi malah kerja, kalo aku sih paling tidur aja kalo mati lampu πŸ˜›
    ih karikatur yang ada di sebelah kiri bawah halaman ini lucu deh mel πŸ˜€

  2. Hahaha, sungguh berdedikasi tinggi kau Mel, sambil ngerjain kerjaan gitu. Eh, tapi mungkin juga karena sekalian menghabiskan waktu sih ya, hehehe πŸ˜€ Lumayan dong ya kerjaan minggu depan jadi agak berkurang, hehehe πŸ™‚

  3. Ping balik: Pindahan.. « Dunia Pagi

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s