Sekedar Aku

Aku…

Aku adalah Aku..

Sekedar aku, hanya aku, cuma aku..

Tidak ada yang bisa memaksaku menjadi kamu

Tak juga jadi dia, dia, ataupun dia

Aku adalah aku

Yang mampu merubahku hanya diriku sendiri

Bukan kamu, dia, ataupun mereka

Dan aku pun tak mau berubah demi kamu

Tak juga demi dia , dia, ataupun dia

Aku adalah aku

Cukuplah aku menjadi aku

Tak perlu menjadi kamu, dia ataupun mereka

21 pemikiran pada “Sekedar Aku

  1. bener mbak, gak perlu jadi orang lain atau berusaha menjadi seperti orang lain
    i am who i am…jadi diri sendiri itu lebih menyenangkan

  2. Perbaikan jangan berbasis objek (dia), perbaikan harus berbasis subjek (saya). Hilangkan semua kepedulian & ketergantungan pada hal-hal di luar ‘saya’. Itulah ikhlas. ikhlas dalam perbaikan diri.

    semangat Mel πŸ˜€

  3. Puisinya keren Mel. Simpel, mudah dimengerti, dan pesannya sederhana!! πŸ˜€

    Ya, aku adalah aku ya. Tidak perlu kita berusaha menjadi orang lain…

  4. tegas, lugas, dan berani .. tak kenal kata “demi” .. tak semua orang bisa..
    jadilah diri sendiri, agar tak harus menyalahkan dia atau mereka..

Anda Komentar, Saya Senang

