Chibi-chibi chara

Hasil Karya si Falzart

Hasil Karya si Falzart

Hai Apa kabar, perkenalkan, yang disebelah itu chibi-charanya Dunia pagi, hadiah dari calon dokter yang pinter desain, Falzart. Unyu kan?? Tapi tetep lebih unyu saya, πŸ˜› #dilemparbatako #menghindar #dilemparduit #tangkep.

Awal saya kenal falzart, err saya lupa kapan pastinya. Yang jelas tentu dari blogwalking kanan-kiri akhirnya saya nyasar di Falzart Daily Notes. Dan sesuai judulnya, blog Falzart ini berisi catatan sehari-harinya. Isinya random abis, kadang bikin garuk-garuk kepala ga ngerti, kadang bikin ketawa haha-hihi, kadang pula bikin manggut2 tanda setuju.. Kalau saya pribadi sih emang suka tulisan yang bervariasi begini, jadi ga bosen tiap berkunjung ke sana, selalu ada sesuatu yang baru.

Waktu itu saya emang request pingin dibikinin chibi-chara di postingan Falzart yang ini. Sebenarnya sih saya yakin kalau Falzart yang baik hati dan rajin menabung (eh rajin menabung kan kamu zart?) itu bakal bikinin saya chibi-chara, tapi saya ga nyangka bakal secepat ini realisasinya.. Sekali lagi thanks ya Falzart..

Kalau mengenai sosok Falzart sendiri saya juga ga kenal secara personal sih, soalnya nama aslinya pun masih menjadi misteri di sini. Iya, falzart itu nama bloggernya. Yang saya tahu sih dia tinggal di makassar, seorang mahasiswa kedokteran yang suka bereksperimen di bidang grafis, dengan isi otak yang random. hahaha. Random di sini dalam konotasi positif ya πŸ˜€

Mau diapain chibi charanya mel?

Pajang di blog dong ya, masak udah susah-susah dibikinin ga diapa-apain..

Eh iya, sekarang saya kembali ke metode balas komen yang lama, langsung dibales. Emang sih jumlah komennya jadi ga realistis (karena pasti yang paling banyak komen saya sendiri) tapi saya tergoda dengan ffitur wordpress yang baru. Sekarang kalau komen kita dibalas bakal keluar notifikasi di pojok kanan atas, kayak facebook gitu deh. Jadi saya berharap kalau komennya dibalas langsung, sobat-sobit sekalian ga perlu bola-balik ke postingan saya buat ngecek balasannya..

Ah, makin cinta deh sama wordpress..

Eh eh,, dan juga mau ngucapin selamat buat saudari blogger saya Mbak Niva yang bentar lagi mau nikah.. Waah, sayang sekali saya belum ada jadwal ke Jakarta bulan ini, padahal pingin banget tuh.. Mel doain dari jauh aja ya mbak, semoga acaranya lancar dan berkah :D..

96 pemikiran pada “Chibi-chibi chara

  1. Iya sih, lebih enak ngebalas komen. Tapi itu gak kek Facebook juga yang langsung ngasih tahu secara langsung begitu ada komen atau komen kita di balas. Jadi gak live streaming gitu, deh.

    Haha. Lucu juga kartunnya. Jadi pengen bikin juga. Dulu sempet mo bikin. Tapi waktu itu aku lagi kurang ganteng. πŸ˜€

    Suka

  2. dan aku iri tadi berkunjung ke tempat Falzart nemu Chibi mu Mel, minta dibikinin jugaaa hihihi
    lamalama Falzart bisa buka usaha pemesanan Chibi Chara nih πŸ˜€

    Suka

  3. Oooo gitcuuu ya ~Mel … trus, ttg chibi chara-nya itu …memang klo dipikir-pikir ‘percis kamu ya Mel … ya iyalah wong didadanya jelas n nyata terpapampang …amela … πŸ™‚

    Suka

  4. Hei hei hei…
    Gak mau bahas Chibi Charanya, ah.
    Mau bahas komentar-komentaran saja.
    Eh, Mbak sadar nggak, jumlah komentar pengunjung itu turun setiap hari di Statistik Blog. Apakah ini efek notification itu? Pernah perhatikan nggak?

    Suka

    • wah,, punyaku tetep fluktuatif kayak biasa sih zart.. yah mungkin karena aku ga rajin posting tiap hari sih, jadinya ga kerasa..
      kalau pas baru posting biasanya rame, kalau dah lama ga posting ya menurun grafiknya

      Suka

      • Kalau begitu, coba lihat list komentator dengan komentar terbanyak. Berapa jumlah komentarnya, terus seminggu berikutnya, lihat berapa jumlahnya, andaikan dia itu tidak terlalu banyak komentar…

        Suka

        • err.. bukannya kalau komentar malah makin banyak ya.. soalnya karena sekarang ada notifikasi, jadi komentator tau kalau komennya dibales dan cenderung membalas lagi..
          tapi mungkin emang menurun trafik pengunjungnya, soalnya sekarang balas komennya bisa langsung lewa menu notifikasi

          Suka

          • Ya, dulu komentator terbanyak di blog-ku itu ya saya sendiri, angkanya 122 (masih ingat), seiring waktu, saya tidak lagi membalas komentar dengan reply di bawah (melainkan dengan edit komentar), eh, jumlahnya turun terus… Sampai sekarang, jumlah komentar saya kalah dari semua komentator…

            Suka

  5. Ping balik: Blattodea | The Petrichor
  6. oke. diriku mengaku. diriku terlalu tua untuk tau apa itu chibi chara. untung eyang google berbaik hati ngasih bocoran…

    pantesan berasa gimana pas ngeliat chibi chara ini. lah yang bikin calon dokter j… itu jasnya diganti warna putih aja… diselempangin juga stetoskop. udah deh, jadi anak koas πŸ™‚

    Suka

    • aku juga kangen chaaa.. kapankah kita akan bertemu lagiii?
      kalau liat posternya film horor indonesia, inget kamuu..
      eh tapi bukan karena kamu mirip artis2 seksi itu lho ya.. aku ingetnya gara2 bioskop yang biasa kita lewati itu

      Suka

    • mbak bebe itu pake wordpress.org toh? wah, kok malah ga kebagian fiturnya ya..
      si asop pake apa ya?? kalau komen di tempat dia mel juga dapat notifikasi nih

      makasih kakah πŸ˜€

      Suka

  7. ~Amela … idah Ceris bilang “unyuuu muda apa unyuuu tua … ??
    maksudnya apa tuh Mel … kan kamu masih muda belia kan? πŸ˜›

    Suka

  8. iyaaa asyik banget ya wp bisa bales komentar reply gt.. tapi karena aku jrg pake laptop jadi jarang kebaca deh 😦

    aahh selamat yg mau.nikah.. ditunggu undangan amel aja deh πŸ˜‰

    Suka

  9. selamat atas Kelahiran Chibi Caranya mbak amela πŸ™‚ hehehehe keren pisan euyyyyyyy cakepp Alias Si Jombrennn hehehehehe
    setuju dengan mbak mengenai tulisan tulisan sifalzart daily notes d(^o^”)

    Suka

  10. satu lagi bukti indahnya persahabatan lewat blog ya Mel πŸ™‚
    ngebayangin Mel mirip banget dgn chibi chara …… cantik dan manieess… πŸ˜›

    salam

    Suka

  11. woww….keren juga Mel hasil buatannya si Falz… πŸ˜€
    lucu juga ya…..btw kalo aku dibuat spt ini jadi spt apa ya…..Tsuneo mungkin ya….hehehe πŸ˜€

    Suka

  12. saya juga suka gambar chibi chibi. kadang saya juga bikin chibi chibi temen temen saya (kasian temen saya, mau maunya saya gambarin..)

    cuman saya suka males sih masukin ke fase digital (maksudnya di scan dan sedikit di edit edit pake software tertentu biar bagus).

    tapi kayaknya chibi chibi bikinan sendiri lebih eksklusif ya? pengen juga jadinya.. heheh :))

    Suka

Anda Komentar, Saya Senang